Sunday, July 30, 2006

行って来ま~す

Posted by Ly at 7/30/2006 03:23:00 PM
...Corat-Coret

Masih di tempat yang sama, tapi waktunya udah 15:19..
Cuman mau pamit bentar. Mulai nanti malem sampe tanggal 2 (selasa) sore, gw ngga nyentuh komputer. Gw ikut Nasu Summer Camp. Berangkat ntar malem (briefing, dll), trus nginep disana, baru besoknya berangkat ke TKP. Jadi bakalan ngga aktip untuk 3 harian..^_^.. (heheh..ngga aktip 3 hari aja laporan yak..=P)

Current mood : kekenyangan, kepanasan, kecantikan
Current song : Lepaskan diriku (J-Rocks)

5 Comments:

Anonymous said...

gw juga bakal non aktif nih dari dunia permayaan (alah..) gara2 virus2 sial itu,,,huhuhuhuh

Unknown on Sunday, July 30, 2006 at 11:58:00 PM GMT+9 said...

itterasyai mbak.. ^_^ mengutip lirik lagu coklat "KutuNGGuUu diRiMU.. SLalu.. kuUuTuNgGUUu..." (maaf tulisannya agak fales, mengikuti suara asli dari yang nulis..)^_^

Anonymous said...

klo sumerkamp jangan lupa pake sunblok yg banyak ya, biar gak item, trus klo ada ajang buat nyanyi, menari, baca puisi, atau apapun itu ikut ajah ok hehehe

Anonymous said...

okee silahken bercamp ria ditunggu oleh-olehnya dari camp :D

Ly on Thursday, August 3, 2006 at 4:10:00 PM GMT+9 said...

pi > wah,,blon beres juga yak virus2nya

sukma > tadaima~~ aku pulaaaang..iyah ih,, fals..!..=P

happy > iyah,,namanya bneran Nasu,,! dan disana bneran banyak Terong deh kyanya..heheh..

faisal > hihihi..tapi tetep aja kering nih jadinya kulit gw..tampil?? tetep dooonk..

ew > heheh..ini oleh2nya..(di postingan selanjutnya)

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez