Saturday, July 22, 2006

Tetangga baru

Posted by Ly at 7/22/2006 05:41:00 PM
...Temanz

Sabtu, 22 Juli 2006, @303 ter-rapih (haha,,mumpung masih rapih bisa bilang ginih)

Akhirnya bisa bangun siang tanpa harus bingung ada tugas ato ngga..

Hari ini gw bangun jam 11an, liat jam langsung panik, takut kesiangan kuliah (tiap hari kya gini soalnya..=P). Agak lama baru sadar..."oh, hari sabtu yah..hehe". Akhirnya gw perpanjang waktu males2annya. Satu jaman gw baca2 imel,,sadar2 udah jam 12 aja (apa jam 1 yah). .

Tiba2 denger bahasa yang ngga asing, bahasa yang gw ngerti walopun ga usah berusaha buat ngedengerin lebih khidmat (nguping-red). Gw denger bahasa Indonesia..!!! Klo dengernya dari luar n suaranya cempreng2 gitu sih gw tau lah kira2 sapa yang ngomong..(hehe,,maaf Ras, Ngga, Line, Bow, Fah,, bukan berarti suara klian cempreng..oops ko malah gw sebutin yak..=P). Maksudnya klo suara2 mereka kan gw tau kya gmana. しかも nih suara datengnya dari balkon..
"hah, masak ada superman terbang ngambang deket2 kamar gw trus ngomong2 sendiri pake bahasa Indonesia sih..lagian 2 suara ini yang 1 cewek, yang 1 cowok,,masak superman sama super girl sih,,"..(sumpah jayus banget)..
Heheh..maksudnya gw mo menggambarkan,,betapa ngga mungkinnya ada yang ngomong bahasa indonesia tapi gw ngedengernya dari balkon. Kecuali....

Kecuali klo mereka tetangga gw..

Akhirnya gw pastiin kuping gw baik2...Dan hasilnya..emang bner. Mereka orang Indonesia...しかも kata Sukma bakal ada 2 orang Indonesia baru di asrama ini. Dan emang iya. Namanya Mbak Rini sama Mas Yudi. Mereka dari Aceh, sebulan disini khusus pelatihan tentang kearsipan. Tapi ga nyangka ternyata Mbak Rini ditempatinnya di 302 (sebelah kamar). Hehe,,sengaja kli yak..

Wacks..dah jam segini..blajar blajar blajar bla bla blaaaaaa...repooto..ToT (heheh,,tidaaaaxx)

vocab
しかも : shikamo : lagian,,,

4 Comments:

Anonymous said...

Perhatian2!!!!
Buat tetangga2 baru,,, sebelum terlambat, suntik vaksinasi anti kejayusan hahaha
Daripada ketularan Ully nantinya..hwekekek
(hahaha pengumuman beware thd Ully-nya d sarang Ully... nyari masalah)

Ly on Sunday, July 23, 2006 at 2:05:00 AM GMT+9 said...

:))...!!!!...=))....!!!!...
hahahahahaha...dasaaarrr..heheh,, brati ntar klo lo ke Tokyo n nginep sini,,siap2 aja yaaakkk,,
hahahahahahahahahaha...

Anonymous said...

hmmm..

masak suara gw dibilang cempreng??

hehehehehe..tapi gw nyadar sih sering bgt bikin ribut di ryou..untungnya bikin ributnya ma tetangga2 gw,,makanya ga papa..yg aneh2 lagi ributnya..

btw,,mbak ully lo pernah denger ribut2 dr kamar gw ga??

Ly on Thursday, July 27, 2006 at 12:17:00 PM GMT+9 said...

hihihi,,ndak tho, dik Raras, tentu saja suara adik2 sekalian yo ndak secempreng itu tho. Itu hanya hiperbola mbak saja.. =P..
Ngga lah Ras..kamar lo kan lantai 7,,klo gw yang di lantai 3 ini bisa denger ribut2 dari kamar lo..sugoi na berisiknya..emang ngomongin apa tho jeng? ngegoss yak,,hayo2 yah ngegoss ga ngajak2..=P

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez