Friday, July 21, 2006

Akhirnyaaaaaahhhhhh....(dedicated to nikkenseitachi..)

Posted by Ly at 7/21/2006 05:10:00 PM
...Liputan Lapangan


Arthur (Peru), Artem (Rusia), Nicola (Kanada), Jeho (Korea), Samuel (Perancis), Chang (Malaysia), Tanev (Bulgaria)....depan, ki-ka
Mashxura (Uzbekistan), Tsegi (Mongolia), Hebin (Korea), Kim (Korea), Chousei (Cina), Kaacha (Rusia)....tengah, ki-ka
Suzuki Sensei (Jepang), Klara (Ceko), Gw (Indonesia,,,^_^), Bettina (Jerman), Eliza (Brasil), Laura (Australia), Silvie (Ceko), Tom (Inggris)....belakang ki-ka

senang-senang-senang-senang-senang-legaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....heheh..

Alhamdulilah selese..^_^..
Kyanya sih gw lancar..=P..ada keseleo2 lidah sih..tapi secara umum gw puasss,,,,walopun yang pertama pasti yang paling degdegan, tapi gw bersyukur dapet yang pertama..Jadi perhatian orang2 masih pada blon buyar..heheh..

Makasih buat Pak Furihata yang sempet2in dateng, trus ngga beberapa lama abis gw manggung (hah?? manggung??), langsung cabut..pasti mo nonton gw doank..huahahahaha pedehhh.. Makasih buat Raras yang ngambilin foto n ngerekamin gw sampe akhir, juga buat yang udah dateng.. Adeline, Angga, Yudi,,,thanx...hihihi..dah serasa dapet award apaan aja sih..

Yah, dengan ini, program Nikkensei selese,,wah ga kerasa aja udah setahun. Kuliah selese smua tanggal 28 Juli ini, dan gw pulang awal September, sekitar tanggal 2 or 3.. Kyanya bahasa Jepang gw ga maju2 dah,,malah bahasa Indonesia gw yang tambah ancur..heheh..abis temenannya sama penghancur2 bahasa sih (...pun, cikula..., ...kan, などなど)..=P..heheh..

Kya yang gw bilang di akhir speech gw :
人間は毎日、自分の歴史を作っていると思います
今自分が生きている日々は、将来、特別ないい思い出になるでしょう
このように、将来の自分にとって、今がいい思い出になるように、今のうちに多くの経験をしましょう
Exchange setahun ini bakal jadi kenangan yang penting, dan pengalaman berharga buat gw di masa depan nanti (taelah taelaaahhh)..^_^..


***
Setiap hari manusia membangun sejarahnya sendiri
Hari2 yang kita lalui sekarang, di masa mendatang akan menjadi kenangan yang khusus
Karena itu, agar saat ini menjadi kenangan yang baik untuk diri kita di masa mendatang nanti, mari kita perbanyak pengalaman

2 Comments:

Anonymous said...

wah ly,,, gw kecewa ma elo
sebagai perwakilan genk macan (manis dan cantik..alah males bgt ga sih singkatannya), kenapa lo ga ambil posisi paling depan pas dpoto?
well... anyway, congratz ya say!!!
otsukare~ chu~

Ly on Saturday, July 22, 2006 at 1:45:00 AM GMT+9 said...

heheh,,iya nih,,tadinya depan,,eh taunya mundur..dan mundur..dan mundur..!!! palagi pas temen gw dateng,,huwa aku ditutupiin,,mau maju tapi ga enak,,udah bdiri sebelah sensei,,masa tiba2 kabur,,ntar ketauan deh napsu poto gw yang tinggi..=P

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez