Friday, July 21, 2006

ngelantur deh...

Posted by Ly at 7/21/2006 12:23:00 AM
...Corat-Coret

Jumat, 21 Juli 2006 ... 午前 0:19 .. @ 303 tercinta

Hari ini, eh kemaren, abis kuliah 文法 yang cukup bikin ngantuk (jam ke-3), harusnya gw ada kuliah lagi jam ke-4nya. Kuliah 大衆文化論 nya Pak ..... (aduh, sampe sekarang masih ga inget nama senseinya...). Berhubung ruang kelasnya jam ke-4 sama sama jam ke-3, jadi harusnya ga pindah. Tapi... mungkin karena udah keseringan bolos jam ini (だって、ngga diabsen juga sama 先生 nya), jadi setan2 mulai bekerja...

"udah..bolos aja,,besok kan 発表 akhir, jadi siap2 buat itu aja,,kan belum apal tuh,,lagian sekalian kerjain レジメ buat kuliah besok,,tuh kan banyak kan yang musti dikerjain..makanya bolos..!!"

Setan2 ga bertanggung jawab segera nggerayangin pikiran2 gw. Dan mereka berteriak kegirangan waktu gw liat Klara beberes tasnya (dia juga ikut jam ke-4, harusnya tetep disitu, tapi dia juga pengen beranjak keluar kelas)

"次の授業、出ない?" (ngga masuk kuliah berikutnya?)
"出ない、全然レジメを準備してないから" (ngga, soalnya belon nyiapin resume sama sekali)
"そっか、私も出ないかも" (hooo,,kayanya gw juga ga masuk deh)

Hihihihi,,yep,,suara2 mahluk2 itu berpesta di kepala gw. Sekali lagi berhasil ngebujuk gw ke arah yang sesat. Dan boloslah aku..dengan niat mulia..(halah..)

Tapi eh tapi,,gw akhirnya malah jalan2 ke Musashisakai..!!!..hihihi,,niat cuman beli lem, jadi sekalian belanja...oh nooooooo..

Dan sekarang aku masih disini,
Di depan komputer,
Menunggu setan2 itu keluar dari kepala,
......
yah, klo ditunggu2 doank, mana mau pada keluar,,ayoo usir sendiriiiii..

Okeh deh,,ciao dulu yak,,mo ngusir setan2 itu dan lebih produktif lagi..karena tidak ada kata terlambat..^_~

vocab
午前 : gozen : am (pagi)
文法 : bunpou : grammar
大衆文化論 : taishuubunkaron : (kuliah) popular culture
だって : datte : lagian... (dalam konteks kalimat ini yah..)
先生 : sensei : panggilan buat guru
発表 : happyou : speech
レジメ : rejime : resume

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez