Friday, July 21, 2006

45 menit lagi....!!!!

Posted by Ly at 7/21/2006 12:44:00 PM
...Corat-Coret

current mood : 超緊張!!!どきどき!!!

Huwaaaa..45 menit lagi gw speech besar nih..!! Speech akhir program,,>_<..15 menit lagi ngumpul di Sakura Hallnya JLC...huwaaaa..degdegaaaann..!!! mana gw yang tampil pertama lagi...!!! hehehehhhhhhhhhhh haduuhh..dah dulu yak..cuman mo laporan itu doank..harus segera meluncur kesana...!! ntar klo ada potonya gw pajang deh..mudah2an supporter2 gw ga pada malu2in hebohnya..oopsss..ngga kok Ras, Ngga, Line,,,klian ga bakal malu2in..(awas klo malu2in ntar ga gw masakin lho..!!..heheh sejak kapan gw masakin mereka..=P) ciaoooo..wish me luck...!! bismillahirrohmannirohiiiiiiimmm....... vocab
超緊張 : choukinchou : deg2an banget
どきどき : doki doki : degdegan (onomatope, jadi kata kerja/benda juga)

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez