Wednesday, July 12, 2006

Postingan pertama, tes gambar & link...

Posted by Ly at 7/12/2006 02:48:00 AM

3Dara manis...(benarkah manis??)
hikzhikz,,dah pada mencar..(ki-ka : Pipit, Suri, gw). Pipit di Kyushu, n Suri dah lulus..yah,,gw balik tinggal ndiri deh..
Girlsss..don lif mi eloooonnn..!!!
Heheh,,walopun kita manis2,,tapi ngga terhindar dari tingkah2 gila..mulai dari ngenet sampe malem, sampe kudu manjat pager kos n nelpon Bu Murni buat bukain pintu kos (hehe,,maaf yah bu..tapi sekarang dah ngga ada yang iseng kya kita waktu itu kan.. *winkwink*), sampe bikin rekaman2 suara n video (HP) ga jelas n ga penting..tapi yang ga jelas n ga penting itu yang ntar bisa bikin kita tersenyum..そう思わない?


Tare girllssss....!!!! mizzz u alll..(ki-ka : Nia, gw, Shinta)..masih minus Shelly sama Lina..tapi aku udah kangen..ToT..
Pa kabar nih girls?? lagi pada sibuk yah..masih pada inget gw kana..(ya iya lah..gmana sih Ly..). Akhir2 ini jadi sering baca Conan, jadi inget aksi detektif kita b3..sumpah iseng abis..!! tapi seru..heheh..ngga pernah lagi gw seiseng itu..ngikutin orang demi muasin rasa penasaran yang harusnya ga beralasan..でも楽しかったのはタレ達と一緒にいることよ..o(^0^)o。。

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez