Wednesday, July 19, 2006

Persiapan mental buat kunjungan ke 5

Posted by Ly at 7/19/2006 05:48:00 PM
...Corat-Coret

"Nanti yang selanjutnya, akan dimasukkan ......... (ga tau namanya) buat nutupin akar gigi, jadi bisa 3 kali lebih sakit dari tadi" kata sensei..

Hari ini gw ke dokter gigi buat yang ke 4 kalinya. Gigi gw ga diapa2in, cuman tambelan sementara itu dicabut, trus sambil nunggu mau masang tambelan baru, susternya ngapain gigi gw gituh..sampe bedarah2..Tapi yang paling serem bukan itu..

Pasca ganti tambelan n bersiin gigi gw, dokternya bilang gitu .... hiiiiyyyy,,gila, yang tadi aja udah sakit banget..eh ntar mau 3 kalinya itu..!!!

"Nanti ga bisa disuntik bius aja dok?"
"Buat yang nutupin akar gigi?"
"Iya"
"Oh,,kayanya ngga perlu"

Huwaaa..ngga perlu? hmm,,mudah2an bner ga perlu..>_<..ga kebayang sakitnya kaya apa.. heheh..Kunjungan berikutnya gw jadwalin senen, jam setengah 4. Harusnya sih ada kuliah jam terakhir (16:30) tapi mudah2an ga ada, lha wong 締切り reportnya dah lewat, harusnya ga ada kuliah lagi donk..heheh.. Yosh..!! gw pasti bisa..udah 2 kali dalem seminggu (minggu lalu) sakit gigi yang parah banget.. masa sekarang ga bisa..p(^_^)q.. Wacks..!! dah jam 6 kurang 5?? 帰らないと。。。


vocab

sensei : 先生 : panggilan untuk guru dan dokter
締切り : shimekiri : dateline
帰らないと。。。 : kaeranaito... : harus pulang

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez