Saturday, July 15, 2006

Kunjungan ke-3

Posted by Ly at 7/15/2006 12:14:00 AM
...Corat-Coret

"Aduuuhh..sakiiiitttt..!!!!" kata yang berkali2 gw ucapin kamis pagi 13 Juli 2006 jam 00:53 kmaren. Rasa sakit yang banget2 ini udah yang ke2 kalinya. Kirain bakal ilang dalam beberapa menit. Tapi makin lama makin sakit. Pas lagi puncak2nya sakit, jam HP mnunjukkan 00:59. Gila, 6 menit terlama..!!! Tapi alhamdulillah, 20 menit berikutnya udah baikan (20 menti?!?!), walopun sakitnya masih ninggal di gigi, kepala, mata kiri. Trus abis itu sms, makasih yah..^_~.. (hehe ga jelas,,cuma yang tau dan Yang Tahu yang tau..)

Dengan berulangnya kejadian gigi-sakit-banget kya gini, gw tambah yakin klo gw bakal bolak-balik dokter itu sampe bener2 sembuh..!! だって、abis itu, seharian sampe Jumat sore gw balik ke dokter tadi, sakiiiiiit terus. Tapi ada untungnya sih, dengan ga bisa makan, jadi bisa diet..(alah).

Ke dokter sekitar 15:30an. Gw bilang klo gigi gw sakit terus, padahal udah minum painkiller, tapi tetep ngga ngaruh. Dan hari itu juga, 先生 ngelaksanain misinya buat gigi gw. Dia ngebolongin gigi ybs (gigi yang bersangkutan), trus nyabut sarafnya, trus diganti apaa gitu (gw ga ngatri 先生nya ngomong apa..=D. Tapi tadi baru sampe tengah jalan ngebolonginnya..Hiiyyy gw liat gigi gw bolong sampe bawah!!!..serem juga.

Sebelum bolongin gigi pake macem2 bor gigi (ihhhh..bunyinya ngga banget.."nguiiiiiiiiing"!!!), 先生 nyuntik gusi sekitar gigi ybs. Dalam hitungan detik, bibir depan kiri, pipi kiri sampe gusi2 terdekat mati rasa. Gw ngerasa pipi gw tambah tembem seketika, bibir gw tambah seksi (baca : jontor..=P). Ditambah pas gw pegang bibir yang mati rasa itu, rasanya aneh, kya megang daging mati (rasa)..Heheh..Setelah dibolongin, giginya disemen, buat ntar dibongkar lagi. Dan sekarang gigi ybs ga bisa dipake..huuhuu..sakit klo dipake makan,,kyanya semennya ketinggian deh..

Hhhh..lebih baik enggak sakit,,daripada sakit gigi iniiiiiii..

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez