Sunday, July 30, 2006

Wisuda...wisuda...

Posted by Ly at 7/30/2006 11:30:00 AM
...Liputan Lapangan
Minggu, 30 Juli 2006. 14:46 @ 303 ter...rapih..??

Jumat, 28 Juli kmaren, ada 卒業式 untuk anak Nikkensei & ISEP yang bakal pulang Agustus / September ini. Sebagai anak Nikkensei yang baik, gw menghadiri acara itu (lah,, emang napa klo ga baik??=P). Dengan pake kostum yang ngga bakal gw pake klo bkn untuk acara2 tertentu, gw pergi ke aula tempat wisuda (untuuung asrama gw di dalem kampus, dan aulanya di kampus, jadi ngga musti jalan jauh paje rok..fiuuhh). Acaranya jam 1, tapi kita disuruh dateng jam 12:30, dan gw berangkat 12:30 dari kamar. Tapi ternyata masih kosong..

Ada yang beda di anak2 kli ini, khususnya yang co (klo yang ce, tiap hari emang 'beda'). Mereka pake jas!?! heheh,,jadi pada keliatan keren. Brarti gw ga salah kostum..hehehe (eh, nyambung ngga?..hehe). Setelah speech penutupannya anak2 ISEP, kita (Nikkensei) dapet ijazah dwibahasa. Dan abis itu..yang paling penting..foto2!!! heheh..Untung ada yang lebih ngebet foto dari gw, jadi gw tinggal diem, n ngasih kamera ke yang moto2in kita..hihihi.

Ngerasa ngga sih, klo kita lebih akrab sama orang yang dulu biasa2 aja pas akhir2 mo pisah? ngga yak? apa gw doank? Misalnya dari awal, hubungan kita sama seseorang biasa aja. Trus tiba2 mendekat, tp akhirnya baru sadar, klo waktu kita buat bareng cuman sebentar lagi. Kya misalnya, gw baru tau klo temen gw vegetarian di pesta pasca wisuda kmaren.. ckckckck..heheheh..

Yah, pokonya jumat kmaren bisa jadi hari terakhir gw ketemu anak2 kampus, karena sekarang udah liburrrr 2 bulan (tapi buat gw cuman 1 bulan, coz gw pulang di awal bulan ke-2, Septy), jadi ngga sempet ketemu lagi. Walopun pendek, tapi banyak yang bisa gw dapet dari program ini..^_^

vocab
卒業式 : sotsugyoushiki : upacara kelulusan, wisuda
Nikkensei : Nihongo Nihonbunka Kenshuu Ryuugakusei (Japanese Language and Culture for Foreign Students)
ISEP : International Student Exchange Program

3 Comments:

Anonymous said...

pi>>> si Mamat pake baju itu jadi metro abiiiess, kayak esmud2 gimana getoooh,,hehehe, dah gitu teteuuppp "POSE"

Diah Alsa on Monday, July 31, 2006 at 1:04:00 PM GMT+9 said...

slamat yaa Ly, dah d wisuda... duuh jadi pengen cepet2 wisuda jg...:)

Ly on Wednesday, August 2, 2006 at 6:08:00 PM GMT+9 said...

pi > hihihi..ho oh tuh,,metrosex bgt yak..iyah tuh, kalo aja foto itu diambil 2 kali, pasti cuman 1 persamaan foto yang bisa kita temuin..: mamat..!,,hehe

desi > hehe, itu belum wisuda beneran Des, cuman akhir program di sini aja. Ntar balik Indonesia gw harus berjuang lagi..(skripsi)..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez