Thursday, July 27, 2006

akhirnyahhhhh (lagi..^_^)

Posted by Ly at 7/27/2006 06:40:00 AM
...Corat-Coret

Kamis, 27 Juli 2006, 06:36 am..masih dengan mata terbuka

Akhirnya selese juga...^_^...setelah begadang smaleman (walopun kata bang Oma "begadang jangan begadaaaaannggg..", tapi skali2 perlu juga buat kesehatan akademis..=P),, Laporan terakhir gw, buat program Nikkensei ini usailah sudah.. Laporan berjudul "Otaku" yang gw buat 6 halaman (laporan terpanjang yang pernah gw bikin di sini..=P) ini, gw kerjain dengan senang hati dan puas hati. Karena untung gw udah nyebarin angket2 tentang Otaku buat kuliah yang lain, jadi disini tinggal dibeberin aja, sama dimasukin teori2 n pendapat2 sedikit. しかも gw agak tertarik juga sama tema ini..

Wah,,harus tidur,,一時間でも,,じゃ、、^_~


oia..postingan "pamit" yang gw tulis sebelumnya, maksudnya "pamit" dari buka2 blog sampe malem2 kmaren ke perpus..hehehehe..=P


vocab
しかも : shikamo : lagian
一時間でも : ichijikanndemo : satu jam aja (gpp)
じゃ、、: okeh deh,,(dalam konteks ini)
Otaku : (lagi males neranginnya nih,,dah tepar,, jadi liat link ini aja yak,,=P)

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez