Monday, November 20, 2006

Tips menghilangkan kesedihan

Posted by Ly at 11/20/2006 05:46:00 PM
Senin siang, sambil duduk2 di kansas nan sepi karena mahasiswanya masih kuliah, gw, oknum M, dan oknum B tiba2 bicara tentang kesedihan. Oknum M yang saat itu bisa dibilang lagi ngga terlalu seneng, kita nasehatin biar ga sedih terus..
.
Gw : udah M, jangan sedih,,kamu punya temen2 yang baik lho *wink2*
M : iyah..hikshiks
B : gw tau gimana caranya biar lo ga sedih lagi M..
Gw: gimana emangnya B..?
M : iyah gimana?
B : lo piara binatang aja lagi M, bisa ngilangin sedih tuh
Gw : iya juga yah..bener juga lo B..
M : wise juga lo B..tumben..
B : misalnya nih, lo piara kura2,,kalo lo lagi sedih, lo tinggal balikin aja badannya tuh kura2, trus liatin deh dia meronta2 tak berdaya (sambil meragain gaya ngeliatin kura2; dengan ngelipet tangannya sambil ceritanga ngeliatin kura2 yang lagi meronta2 dengan tatapan puas)
Gw & M : ...
B : iyah,,jadi lo bagi2 penderitaan, biar hewan piaraan lo ikut menderita juga,,ato misalnya mo piara selain kura2, lo bentak2 aja..kan jadi ga sedih sendirian tuh..
Gw & M : ...........huahahahahaha sadiiiisssss
Gw : gila lo B..! kirain lo penyayang hewan..bijak banget nasehat lo..
M : iya nih..pantesan,,kok tumben..taunyaaa,,hahahaha,,kocak..makasih yah..
.
hehehe..itulah ide gila temen gw..mudah2an ngga ada yang nyoba di rumah..kasian kan piaraan kita..hehe..
.
perhatian ! tidak ada hewan yang terluka dalam proses cerita maupun penulisan postingan ini, tidak ada percobaan2 penyiksaan pada hewan..hehe..

7 Comments:

Unknown on Monday, November 20, 2006 at 7:02:00 PM GMT+9 said...

Salam untuk oknum M. Jangan sedih lagi. Soalnya kalau dia sedih, nanti aku ikut sedih.. soalnya bisa2 dia gak nraktir (dia masih ada janji nraktir lo)

Dan apakah oknum B ini seseorang dengan suara rendah ? ^_^

Ly on Tuesday, November 21, 2006 at 9:00:00 PM GMT+9 said...

heheh,,okeeh,,insya Allah salamnya disampein..
Oknum B..hehe iyah bener, yang suaranya berat,,tapi ga bisa ditiruin, ketauan lho..!hehe..

Ly on Tuesday, November 21, 2006 at 9:08:00 PM GMT+9 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

pi~>>> hahahaha,,, sapa sih si B?? kreatip bener

Ly on Monday, November 27, 2006 at 7:26:00 PM GMT+9 said...

heheheh..lo tau kok bu, si B itu siapa,,idoa lo..dia pernah ngaku kalo kita b3 (gw, lo, suri) itu fansnya dia..hihihihi..

ajeng said...

wakakakakak... jadi tips menghilangkan kesedihan nya : punya temen dengan ide kocak-sedikit-sadis kaya B supaya pas sedih bisa cerita hal nyeleneh kaya gitu xD

Ly on Monday, October 15, 2012 at 4:57:00 PM GMT+9 said...

@ Ajeng: ahahaha..kesimpulan yang cerdas..daripada menyiksa binatang?..;)

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez