Thursday, November 16, 2006

Kedatangan Bush..

Posted by Ly at 11/16/2006 07:12:00 PM
Huehehe..yang bikin gw mo mosting ini gara2 barusan di TV gw denger klo Ki Gendeng Pamungkas mau nyantet Bush, presiden Amrik yang mo dateng, pake Voodoo.. Pertanyaannya, knapa ga pake santet lokal aja?ktnya sih ga bisa, soalnya dia orang bule,,makanya mo disesuaiin sama ilmu hitam sana..Trus katanya juga dia mo nyantet pejabat2 yang ngedukung kedatengan Bush..
.
Hehehe..gw koq mo ketawa yah denger berita ini..
.
Ternyata Indonesia menyambut kedatengan Bush dengan cara yang variatif..Mulai dari demo2 penolakan tanpa kekerasan sampe dengan demo anarkis, tapi ada juga demo yang pro, alias ngedukung kedatengan Bush. Klo dari pemerintah sih, bikin helipad di Istana Bogor, trus tukang2 becak sama PKL2 yang pada nangkring sekitar Istana bakal dibubarin,,eh, udah dibubarin ding. Dan kendaraan2 yang keluar-masuk bogor dirazia barang bawaannya, motor juga, udah mulai beberapa hari yang lalu.Pak SBY juga udah tinggal di Istana Bogor,,mungkin buat nyesuaiin diri kliyah..
.
Menurut gw sih wajar aja klo Indonesia ngelakuin banyak hal buat nyambut kedatengan Bush. Klo terjadi apa2, misal pemboman teroris, dan Bush kena, yang buruk yah image Indonesia sendiri. Tapi,,banyak yang bilang klo usaha pemerintah nyambut kedatengan Bush kali ini agak berlebihan, kata mereka kedatengan Bush bikin rakyat sekitar Istana Bogor kesusahan. Hmm..mungkin bener juga, harusnya mereka dikasih kompensasi,,dikasih lahan baru buat nyari penghasilan, apapun itu. Tapi, gw ga berwenang sih ngeritik or ngedukung kedatengan Bush ini,,coz gw ga tau apa2 tentang politik diplomasi Indonesia,,ngerjain tugas diplomasi Jepang aja giri2..hehehe..

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez