Tuesday, November 28, 2006

Suni, dimana kamu (hihihihi)

Posted by Ly at 11/28/2006 12:48:00 AM

Pertama kali denger lagu itu, gw lagi di kosan sama Nining..tiba2..

"sunnyyy..sunnyy..dimana dirimu"....????!!!! itu apaan?? lagu?? gw sama ade gw langsung ketawa.."hihihihi,,lagunya aneeeehhh..!!"..trus kata ade gw "yang nyanyi Bunga Citra lestari lho mbak, si artis sinetron itu"..apaaa?? ya ampun,,kok dia mau yah nyanyi lagu kayak gitu,,

Hmm,,gimana yah,,lagunya aneh,,norak,,coba deh dengerin..Si penyiar Pramborsnya juga pake ngebahas isinya lagih..
"eh, menurut lo siapa sih si sunny itu??"
"ngga tau juga"
.
Terus, kmaren ceting sama temen gw, katanya sebenernya tu lagu itu salah satu promosi film.. Katanya ntar ada filmnya si Bunga itu yang walopun udah lama, tapi masih cinta sama cinta pertamanya, si sunny itu..
Hehehe,,aduh lagunyaaa,,bagus banget deh,,coba deh dengerin,,!hihihi
.
suni..suni..apa kabarmu, kabarku baik2 saja
suni..suni..kurindu kamu, apakah kau rindu padaku?
(sebenernya tulisannya Sunny..jadi bacanya "sani", tapi gw ga mau baca itu, soalnya klo denger lagu itu kok yang kebayang merk alat elektronik bajakannya Sony yah?..ya Sunny itu)

2 Comments:

Anonymous said...

kirain gw sunny merk bajakannya sony..hehehe

Ly on Thursday, November 30, 2006 at 10:11:00 PM GMT+9 said...

iya kan..makanya gw ga mau nyebut 'sani',,tetep suniii,,hihihi

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez