Thursday, November 16, 2006

gambar petunjuk (??)

Posted by Ly at 11/16/2006 09:17:00 AM
Tampak atas angkot mobil kijang,,jadi bayangin ada kursi untuk 4 orang, kursi untuk 6 orang, sama kursi untuk 2 orang di dalem angkot..Hehe..sehubungan dengan membingungkannya penjelasan gw dibawah..jadi sambil baca penjelasan itu, silahkan lihat peta duduk di angkot yang ngga jelas ini..

1. Penipu 1
2. Penipu 2 yang merogoh2 kantong
3. Bapak keranjang yang bawa keranjang (dari namanya jg dah keliatan yak) dan gw rasa kantongnya dirogoh2. Tdnya dia duduk di posisi 5 dan gw posisi 6, tapi setelah penipu2 itu naik, gw jadi tergeser dan dia jadi disuruh pindah disitu
4. Penipu 3 yang minta bapak keranjang bukain jendela, padahal posisinya paling strategis untuk angin yang kenceng, dia juga ngajak ngobrol bapak keranjang
5. Penipu 4 yang ngajak ngobrol bapak keranjang
6. Penipu 5 yang bawa backpack tapi ga dipangku, sono mama digemblog sambil duduk
7. Si cakep gw..
8. Mas2 yang dari tadi dah ada disitu dan gw pepetin coz ga mau diapit penipu2
9. Pak supir yang sedang bekerja
10 & 11. Penumpang yang duduk samping pak supir yang sedang bekerja
Oia,,ini posisi terakhir mereka, buat posisi awal n perubahan2nya silahkan bayangkan sendiri dari tulisan dibawah dibantu gambar ga jelas ini.

4 Comments:

Unknown on Sunday, November 19, 2006 at 6:06:00 PM GMT+9 said...

ini gambar angkot ?? aku pikir gambar petbotol

Ly on Monday, November 20, 2006 at 4:34:00 PM GMT+9 said...

hahahaha..siaaall..
itu angkot tau,,kan ada bagian depan sama bagian pintunya gitu..
ckckck,,gimana sih daya imajinasi kamu..*geleng2*

Anonymous said...

pi~>>> Ly??? gmn skripsi mau maju2 kalo lo serius bener ampe buat2 ginian..hahahaha

Ly on Monday, November 27, 2006 at 7:27:00 PM GMT+9 said...

huehehehehe..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez