Thursday, November 9, 2006

Aku dan keluhku

Posted by Ly at 11/09/2006 01:47:00 AM
Hai, aku punya sahabat baru
Dia sering berkeliaran di sekitarku,apalagi akhir2 ini
Aku tak memintanya untuk jadi sahabatku
Tapi..
Diriku sendiri lah yang menjadikannya sahabat..
Halo, aku "keluh"
Aku punya banyak sahabat
Banyak yang senang denganku
Awalnya agak repot punya banyak sahabat
Tapi sekarang aku terbiasa
Aku heran, kenapa mereka senang bersahabat denganku
Padahal, banyak lho yang bisa jadi sahabat baik selain aku
Tapi..
Aku menikmatinya..
--postingan ga jelas yang lain..f^_^;

3 Comments:

Unknown on Thursday, November 9, 2006 at 6:26:00 AM GMT+9 said...

Kenapa mbak ?? kalau menurut ku sih, dari pada kau bersahabat dengan keluh, lebih baik kau bersahabat denganku. Dengan begitu kan, yang selama ini kau curahkan pada keluh, bisa kau curahkan padaku.

Anonymous said...

selain stitch yang di atas, penduduk kunitachi juga menerima jasa *menjadi tong sampah kokkk* :)

Ly on Saturday, November 11, 2006 at 2:54:00 AM GMT+9 said...

sukmapurwanoto > ^_^..iyah..aku tahu, itu pasti lebih menyenangkan daripada bersahabat dengan keluh, tapi knapa dia muncul di saat2 tertentu yah..=D

penduduk kunitachi > iya sayang,,klo pengen cerita, ntar aku ganggu kamu yaah..hehe..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez