Wednesday, November 22, 2006

Bentuk ke-stress-an 1; mimpi

Posted by Ly at 11/22/2006 06:27:00 PM
Rabu siang, abis dari PSJ nyari dosen pembimbing, gw, bareng sama Faisal, Erni nangkring dulu di Kansas sebelum pulang. Ternyata hari itu lumayan banyak anak angkatan gw yang dateng. Karena laper, pesanlah kita makanan pengenyang perut. Trus datanglah Mey, si pembawa keceriaan (huehe), dan pembicaraan ringan pun terjadi..
.
Mey : Eh semalem masak gw mimpi tentang 'itu' lho
Erni : Gw mimpi petualangan,,jadi ceritanya gw berantem2 gitu..
Gw : Iyah? wah keren juga mimpi lo Ni..
Faisal : Ngomong2 mimpi, gw sering banget deh mimpi tentang bu Ilma, bu Sandra (pembimbing skripsinya)
Erni : Iyah Sal..! gw juga tuh,,udah..(ngitung jari)..kira2 3 kali gw mimpiin pak Bachtiar..!
Mey : Hah? iyah? masak?
Gw : Wah, hebat banget mimpi kalian..pada tentang pembimbing gituh,,koq gw ga pernah mimpiin bu Ida yah..
Gw : Jangan2 gw harus mimpiin bu Ida dulu baru skripsi gw kira2 bisa maju
Faisal : Hahahaha..justru lo tuh harus mikiriin terus..
Erni : Iyah,,pikirin terus Lly..ntar bisa kebawa mimpi deh
Faisal : Iya bener,,gw aja mikiriin terus,,tapi ga ngerjain2..(??..hehe)
.
Heheh,,menarik juga,,saking 'akrab'nya mahasiswa skripsi sama tiket kelulusan mereka itu, sampe2 dosen2 pembimbing kebawa mimpi semua..
kapan yah gw mimpiin bu Ida,,pengen juga..

4 Comments:

eka on Thursday, November 23, 2006 at 3:37:00 PM GMT+9 said...

wakakaka..
gimana bu ida bisa masuk mimpi kalo wilayah mimpinya udah dijajah ama stitch hehehe..

Ly on Friday, November 24, 2006 at 12:38:00 AM GMT+9 said...

hahahaha,,ekaaaa ekaaaa..bisa aja kamuuuu..!hehehe

Anonymous said...

pi~>>> sebelumnya lo harus mimpiin gw dulu Ly...hwehehe

Ly on Saturday, November 25, 2006 at 2:15:00 PM GMT+9 said...

hahahaha..okeh..ntar gw usahain..(hehe gmana caranya yak)

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez