Tuesday, August 22, 2006

perpisahan bedeng

Posted by Ly at 8/22/2006 12:12:00 PM
...Liputan Lapangan

Pemirsa, saya kembali dalam dunia dalam berita..alah..
Yo yo yo..!! gw mo ngelaporin hal yang udah agak lama..tp demi dunia informasi, akan tetap saya laporkan juga...

Senin, 14 Agustus 2006 yang lalu, bertempat di kediaman saudara Yudi dan Abhi, ada sebuah acara yang disponsori oleh : The Bedengz. Acaranya simple : pemutaran film perdana Bedeng dan makan2, skalian perpisahan Bedeng buat gw n Reta..

Heheh..filmnya lumayan..buat orang2 iseng yang ngga ada kerjaan.. Cukup kreatip..\(^o^)/.. dan produktip..ditunggu dvdnya..klo blon jadi walopun gw dah mo pulang, yah..kirim2 yak ke Bukit Kencana tercinta di Bekasi..*winkwink*..heheh..

Dan Btw...makasih guys...mudah2an Bedeng tetap eksis, dimanapun anggotanya berada..^_~

Inilah....The Bedengz (dengan gaya yang katanya terinspirasi dari gaya gw, `n namanya "Gaya Nunjuk Idung".... dasar si jeleeeeekkkkkkkkkk...!!!!!)

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez