Friday, August 18, 2006

Cape jalan2...

Posted by Ly at 8/18/2006 02:47:00 AM
...Corat-Coret

Gw, adalah tipe orang yang suka jalan. Secape apapun gw, kalo diajak jalan (apalagi sama orang yang seru) pasti gw usahain buat ikut. Tapi ternyata gw punya batas juga. Sejak libur (akhir Juli) sampe hari ini (pertengahan Agustus), tiap hari pastiii aja ada jalan kmana gitu, tapi sebagian besar bukan dari gwnya yang ngajak. Kalo ngga ajakan dosen, pasti temen. Hampir selama 2 ato 3 minggu ini ngga pernah gw pergi atas kemauan dari gw. Tapi gw tetep enjoy, tetep nikmatin itu smua (hampir smua c). Tapi, akhir2ini baru gw sadarin : ternyata jalan bikin dompet menipis. Ditambah mungkin karena usia yang semakin menua (halah), akhir2ini jadi cape aja klo jalan. Jadi mikir "kyanya enakan dirumah deh". Padahal dulu gw 絶対 lebih suka jalan daripada dirumah...

Baruuuu aja liat kalender yang letaknya di dinding sebelah gw, "wacks...!!!! sekarang udah tanggal 18!?!?!" (oia..kmaren Indonesiaku ultah lhoo)..gila.. kurang dari 2 minggu lagi gw udah di Indonesia. Waduh gaswat,, gw sama skali blon packing, kirim2 barang, nyelesein belanja oleh2, ato nyiapin nyiapin yang lain. Aduuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gw mau waktu lebih awal buat nyadarin itu smua.. Oia,, tadi pagi orang dari 留学生課 nelpon, ngasitau tanggal pesawat gw : tanggal 2 September. Ayo Ullyyyyyyy..jangan nyantai2 mluluuu..jangan jalan2 mluluuuu..huuhuuhuu..

...waktu untuk berpisah pun smakin dekat

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez