Saturday, August 5, 2006

Berburu, day 1

Posted by Ly at 8/05/2006 03:07:00 PM
...Corat-Coret

Sabtu, 5 Agustus 2006, jam 15:03 @ 303 ter-lebih-baik-ngga-dibilangin

Kemaren, ditemenin abang, gw berburu oleh2 part 1. Tnyata ngelakuin sesuatu itu susah klo ngga ada tujuannya. Karena gw blon ngerencanain buat siapa gw nyari oleh2, akhirnya 1 jam awal dipake buat muter2 toko n liat 1-1 barang2nya. "wah, bagus2! tapi mahal",,"ini harganya pas! tapi kurang bagus",, kya nyari baju baru buat lebaran, milih oleh2 juga harus sreg n pas di hati (baju baru buat lebaran..!!?! gilaaa dah lama bangeet!).

Akhirnya pilihan jatuh pada sebuah coaster nan 日本風 (wuih,,bahasa gw canggih ngasalnya..!!). Setelah ngambil beberapa dan ngasih ke mbak2 kasir, kita langsung meluncur nyari tempat sholat. Udah, itu doank. Hari ini dijadwalin cuman beli oleh2 buat 1 golongan. Jadi buat yang lain ntar dipikirin lagi.

Hari ini (Sabtu), gw pantes klo dipanggil kebo..Gimana nggak, kyanya hari ini gw dah tidur 10 jaman lebih..gila salut buat pencipta kasur..!

4 Comments:

Anonymous said...

pi>> coaster?? bwt sape ly?? emak2?? hwehehe.
Btw, jgn lupa oleh2 bwt gw juga ya :p

Ly on Sunday, August 6, 2006 at 8:28:00 AM GMT+9 said...

hahahaha...itu buat lo lagi pit..!..heheh.. lagian ngapain lo pake gw beliin juga..=P

Anonymous said...

coaster apaan sih? gak ngerti.
klo buat gw sih gak perlu susah2. apapun gw terima asal sesuai ma gaya gw ajah.
lo tau kan gaya gw yg shopisticated ma glamours. hehehehe

Ly on Saturday, August 12, 2006 at 9:52:00 AM GMT+9 said...

tatakan gelas..
klo lo mau itu juga gapapa sal..cukup sesuai koq..=P
hahaha,,dasar,,glamour?..gw bawain apa aja yang berkelap kelip yak..heheh..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez