Friday, August 18, 2006

Bocor...

Posted by Ly at 8/18/2006 07:45:00 PM
...Corat Coret

Jumat, 18 Agustus 2006, 20:00
Atap rumahku yang kujaga dengan ketat agar tak bocor itu, akhirnya bocor juga. Tanpa alasan yang jelas, ia bocor, menumpahkan keinginan2 yang terpendam, yang menggeliat minta dikeluarkan. Akhir2 ini atapku memang sering bocor, tapi kali ini, ia tak punya alasan khusus. Hanya pada satu korban saat ini, pada satu korban yang jarang disapa, dia menumpahkannya. Keinginan diri yang terpendam, yang tertutup keinginan orang, yang kurasa menjadi penyebab kuat kebocoran itu. Tapi tak hanya itu, ada penyebab lain bocornya atap rumahku, yang tak kuketahui apa..

Aku ingin menjadi rajawali, yang kuat, yang bisa terbang bebas sesuai keinginannya, yang bisa mengekspresikan keinginannya sendiri tanpa dibatasi dan dipendam oleh keinginan2 orang. Kalau rajawali terlalu "wah" untukku, jadi kupu2 pun bukan masalah, asalkan aku bisa mengekspresikan yang terpendam. Aku bosan untuk terus mengalah dan pasrah, serta terus berpura2. Ulat lemah ini ingin segera berubah jadi kupu2 dan bisa bebas terbang, karena tak banyak waktu yang kupunya..

Sekarang atap rumahku sudah tak meneteskan apa yang dibocorkannya. Alasan tak jelas itu masih belum terjawab juga. Tapi aku akan terus berusaha menambal atap rumahku..:)

Yah..bocor lagi...

current mood : mendung
...ditengah puncak stress

5 Comments:

Anonymous said...

Aku bukan tukang genteng, yang bisa membantu memperbaiki atap yang bocor. Aku juga bukan Harry potter yang bisa melakukan transfigurasi, yang bisa merubah manusia menjadi rajawali, kupu2 atau ulat.

Tapi aku bisa kok datang membawa lap pel, kalau atap rumahmu bocor. Atau sekedar bawa ember untuk "nadahin". Atau bahkan berbagi pengalaman bercerita tentang bocornya atap rumahku.

Aku juga bisa berdecak kagum pada saat kau melompat, sehingga kau merasa sedang terbang bebas bagai kupu2 atau rajawali.

Anonymous said...

meskipun aku bukan stich 2, tapi, kapan pun kamu bisa cerita kok...
gak mesti dengan perumapamaan, gak mesti dikorek2 dulu... :)

any time u need me i will lend my shoulder..




- babi kecil -

Ly on Monday, August 21, 2006 at 2:23:00 PM GMT+9 said...

stitch 2 > makasih yah..udah berusaha nambel kebocoran2 itu..ngebantu banget..=D

babi kecil > hehehe..i need a shoulder to cry on...=D

KEtomBeRontok on Tuesday, September 12, 2006 at 11:13:00 PM GMT+9 said...

I wanna cry..T_T

KEtomBeRontok on Tuesday, September 12, 2006 at 11:14:00 PM GMT+9 said...

i dunno why

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez