Saturday, August 12, 2006

Hari Introspeksi

Posted by Ly at 8/12/2006 01:02:00 AM
...Pengakuan

Assalamualaykum wr wb
Cuman mo ngepost bentar, coz si Pipit lagi nginep sini niiih..^o^..

Maaf buat yang buka2 blog ini dan ngerasa kecewa coz ga ada yang baru (huehe..gw pedeh ngomong gini..B-)..ichiou ada adekku sayang yang nungguin..^_~..=P). Terakir abis ngepost yang beli oleh2 di Harajuku, gw : ke Kamakura diajak Utsumi Sensei, perpisahan sama sastra Indonesia, ke Nikko sama geng Tabata. Males nyeritainnya,,jadi yah kira2 begitulah..=P

Sekarang gw pengen introspeksi dikit.. Hari ini kyanya banyaaaak banget kesalahan yang gw lakuin : bingung sama prioritas ndiri, telat, telat, n telat lagi, ngecewain banyak orang, ngerasa kecewa sama banyak orang (ini sih bkn introspeksi yak..=P), dan lain dan lain dan lain..

Yang paling nyesel : ngecewain orang..n telat.. (bukan berlaku buat today aja). Mungkin diantara kalian ada yang ngerasa sering gw gituin, gw kecewain n gw bikin nunggu karena telat. Tentang yang kedua, mungkin gw juga udah dicap : klo Ully pasti identik sama terlambat. Hehe,, ngga mau ngasih janji apa2, tapi mo ngaku aja, ngga semua keterlambatan gw itu gw sengaja, tapi 仕方ない, emang sesuai peribahasa : Nila Setitik, Rusak Susu Sebelangga.. Yang penjelasannya,, kalian tau sendiri lah..=P. Tapi ternyata kesinggung juga klo ada yang langsung ngejudge : jangan mentang2 jam yang gw kasih tau itu bkn jam sebenernya, tapi lo bisa nyante2 dateng telat (yakinlah, ngga ada yang ngomong gitu koq ke gw..=D). Tapi seandainya ada,, jadi ngerasa juga..hoo gw segitu parahnya yak, sampe dibilang gitu,, padahal dalam telat2 gw, jaraaaang banget gw niat telat.. Halah Ulllllyyyyy... =P

Trus, ternyata 苦しい banget bikin orang kecewa.. Maaf yah,, buat kalian yang pernah gw kecewain.. >_< ..

Itu aja.. sekarang lega (blon juga sih..=P)

Wassalamualaykum wr wb

2 Comments:

Anonymous said...

pi~: iya deh Ly, gw maapin,,,,emang rumput tetangga terlihat lebih segar daripada rumput sendiri>>>alah sok pake peribahasa tp g nyambung gini...
Yg penting sih,,,, mari berusaha ga k ngaret,,gw jg belajar sih, secara semua temen gw hampir gaijin smua, seperti yg selalu gw bilang, sebagai Miss Indonesia gw harus jd duta yg baik (>>> ini sambil senyum dan melambai2kan tangan..hehehe..alah)

Ly on Monday, August 14, 2006 at 10:05:00 AM GMT+9 said...

pipit > hahaha..yeee,,emang gw berkebun?? =P.. Iyah sih,,gw juga belajar..Tapi kesel juga digituin sama orang yang kayak gitu (nah lho..'gitu' apaan niiih??!!..=P)

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez