Wednesday, August 23, 2006

Packing, day 1

Posted by Ly at 8/23/2006 06:34:00 PM
...Corat-Coret

Semakin sadar akan sempitnya waktu yang tersisa, dan dengan dorongan darinya, akhirnya gw packing..!..eheheh.. Tnyata ngga gampang, musti ngebongkar setiap detail yang ada. Dan baru ngeberes2in soal2 ujian aja udah makan waktu...berapa jam yak..pokonya sampe malem deh..

Dan sekarang kamar gw ada di tingkat kerapihan paliiiiiiing rendah..!! ngga layak kliyak buat djadiin tempat tinggal..hehe..

Tadi nelpon Travel Agent yang ngelayanin tiket buat gw pulang ntar, dan biar bisa dapet berat bagasi sesuai yang gw minta, akhirnya hari kepulangan gw ditunda..yah cuman sehari sih..hehehe

Hhhh...masih berantakan...
Balik dulu yak...doaaaahhhhh...

2 Comments:

Anonymous said...

pi~: beres2, jgn lupa makan ya sayang!!!
hehehehe.... makasih ly,, gw jd langsingan,,

Ly on Thursday, August 24, 2006 at 1:08:00 AM GMT+9 said...

皮肉かよ。。ToT

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez