Friday, April 10, 2009

Lagu Pemilihan Umum

Posted by Ly at 4/10/2009 10:27:00 PM
Tanggal 9 kemarin Indonesia melaksanakan pesta raya pemilihan umum..
Buat yang di Jepang, yang milih di TPS gimana kemarin? ramai yah disana?
Buat yang milih via pos, jangan lupa kirim surat suaranya terakhir tanggal 13 April yah..(atau sebelum tanggal 13 April??..saya lupa..)

Ngobrol2 tentang pemilu, ada yang inget lagu ini nggak?
Kalau nggak salah populernya waktu saya masih SMP (atau SD? atau malah SMA?)..itu berarti sekitar tahun 1996-1999an (wah, saya udah nggak muda lagi nih)..
Udah 10 tahun tapi lagu ini masih berbekas di ingatan (berartu komisi pemilu saat itu sukses dong)..
Ayo nyanyii...eheheee (tapi saya lupa bagian yang ada titik2nya..)


Pemilihan umum telah menanti kita
S'luruh rakyat menyambut gembira
Hak demokrasi pancasila
Nikmat Indonesia merdeka

Pilihlah wakilmu yang dapat dipercaya
.............................................................(Mengemban amanat yang setia???)
Dibawah undang-undang dasar 45
Kita menuju ke pemilihan umum

2 Comments:

Anonymous said...

he..he..he..mamanya bilal ternyata juga pintar bernyanyi

Ly on Sunday, April 12, 2009 at 10:14:00 AM GMT+9 said...

hehehee..aku suka karaoke mbak..
ehehe gak nyambung sih sama lagu pemilu..=P

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez