Monday, April 20, 2009

Another new blog??

Posted by Ly at 4/20/2009 07:59:00 AM
Yep, saya mau bikin blog baru, lagi !!
Buat anda yang kenal saya mungkin heran.."kok nggak bosen yah bikin blog terus"..hehehe. Lihat sidebar saya yang judulnya "My other blogs" ? Salah satunya beralamat di blogspot, tapi yang satu lagi di wordpress. Sebenarnya itu pertama kali saya buat blog di wordpress. Waktu buat itu niatnya mau coba2 saja, sekaligus mencoba tantangan baru dan keluar dari comfort zone saya (kalau bikin blog di alamat baru termasuk tantangan...=P), soalnya ya itu tadi, saya nggak pernah bikin blog di wordpress. Tapi ternyata sampai sekarang saya belum sempat pelajarinnya >_< (si ganteng butuh perhatian lebih, karena ganteng..ehehehe), cuman ngepost doang. Jadi sekarang saya putuskan untuk pindahin blog resep itu ke blogspot... Hehehehe, gitu doang sih..selamat bikin baru..for me..=D

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez