Monday, April 13, 2009

主婦だって忙しいよ (ibu rumah tangga juga sibuk lho)

Posted by Ly at 4/13/2009 02:58:00 PM
Sebenernya sih ngomongin sinetron, tapi ditagnya saya masukin ke "Movie"..

Setelah tamat nonton Kekkondekinai Otoko (The Man Who Can't Get Married), saya cari sinetron lain yang diperankan oleh Abe Hiroshi dan bernafas komedi. Suami saya nyaranin saya untuk mencoba At Home Dad. Walaupun nggak selucu Kekkondekinai Otoko, tapi sinetron ini lumayan juga.

Ringkas ceritanya : Sang ayah yang bekerja di perusahaan periklanan besar tiba2 terkena PHK. Dia berusaha mencari pekerjaan lain, tapi tak juga diterima. Sementara sang ibu mendapat tawaran kerja lagi setelah 6 tahun tidak bekerja. Akhirnya mereka bertukar peran. Sang ayah mengurusi rumah, dan sang ibu bekerja. Sang ayah yang selalu menganggap remeh pekerjaan ibu rumah tangga kini harus menjadi "ibu rumah tangga".. (dan dia kelimpungan juga..)

Ya gitu deh..
Hmm, kalau saya jadi istrinya, kalau dari awal saya tahu calon saya nganggep remeh pekerjaan ibu rumah tangga, saya nggak mau deh nikah sama si suami...

2 Comments:

eka on Wednesday, April 15, 2009 at 4:59:00 PM GMT+9 said...

hehehe... kak sukma kan suami idaman. makanya mbak ully meleleh dehhhh :D:D:D:D

Ly on Thursday, April 16, 2009 at 3:36:00 PM GMT+9 said...

hahahahaha..yah Eka,,ntar Sukma ge er deh dibilangin gitu..hihihihi..
meleleh?..aku kan bukan es krim...=P

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez