Tuesday, October 3, 2006

'Panas'...

Posted by Ly at 10/03/2006 05:35:00 PM
Assalamualaykuuumm

Bulan puasa di Jakarta yang panas ini ternyata banyak godaan. Satu-satu muncul masalah2 yang ngga diperkirain sebelumnya. Ada yang bikin 'panas', ada bikin kesel, ada yang bikin mo marah, ada yang bikin galak (lho?? yang terakir kok ga nyambung yak,,). Menurut perkataan bijak, mungkin semua itu adalah ujian buat gw, biar bisa lebih sabar ngadepin masalah. Dan mungkin benar juga, gw jadi sadar, betapa galaknya gw.

Tadi siang, nemenin mama ke pasar, belanja bahan2 kue. Trus kita, ngelewatin jalan kecil yang diapit counter2 baju. Nah, jalannya kan sempit yah, tapi masih juga ada orang yang make space kecil itu dengan semena2. Dia berdiri makan tempat setengah jalan itu dengan merentangkan tangan n kakinya (ngga kayak yang lo bayangin kok merentangkannya..hehe). Trus, yang tadinya gw sama mama jalan sebelahan, jadi terpaksa satu2, itu juga sempit, trus tiba2 gw menemukan gw udah ngomong "meseeeee" (baca : misi,,dengan nada kesal). Tapi ga lama gw sadar.."ih, galak juga yak gw, masa dengan jujurnya bilang misi dengan nada kesel gitu.." hehe,,tnyata begitulah aku,,ngga bisa nyimpen perasaan kesal lama2...hehehe..

4 Comments:

Anonymous said...

hehehe justru itu.. puasa.. ujian.. Udah kayak pak ustadz yah..^_^

Ly on Friday, October 6, 2006 at 5:25:00 PM GMT+9 said...

iya nih pak ustadz, ko gampang naik darah,,kan bahaya,,ntar klo ketinggian darahnya bisa jadi penyakit..alah,,apaan sih,,hehe,,

Anonymous said...

pi~>> iya lo jadi galak, jutek pun....aku jadi seraaaam... ups, ampuuuunnn mbaaaak

Ly on Monday, October 9, 2006 at 1:55:00 AM GMT+9 said...

pi~ > hehe,,abis..dia ga mikirin kepentingan orang2 yang mo lewat,,apa ngga ganggu itu namanya,,hadu haduu ully,,ini bulan puasa naak,,heheh,,

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez