Wednesday, October 18, 2006

Jadi yang tertinggal ??

Posted by Ly at 10/18/2006 11:33:00 AM
Di bawah pohon2 rindang di depan Gedung 2 Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya UI, gw nunggu Mawar sambil pinjem laptopnya. Kemaren, di tempat yang sama ini, yaitu di gazebo2 kecil berwarna hijau ini, beberapa teman seangkatan ngumpul. Ada yang baru selesai kuliah, ada yang ngga jadi kuliah lantaran terlambat, ada yang baru dari perpustakaan, bahkan ada yang udah lulus, dan ke kampus tinggal ngurus2 ijasah, syukur bisa ketemu temen2 seangkatan yang lain.
Masing2 bawa cerita sendiri2. Tapi, yang paling menarik perhatian gw adalah, beberapa dari mereka bawa hasil kerjanya, yang pastinya bikin gw iri. 2 dari yang kemarin ngumpul dateng dengan ngebawa kemajuan skripsi mereka. Yang satu bawa Bab II yang hari itu juga siap dikonsultasikan sama dosen pembimbingnya, dan yang satu lagi, bawa Bab II dan Bab III yang hari ini bakal dikonsultasiin sama dosen pembimbingnya. Trus, mana hasil kerjaan gw??
Weekend kemaren gw sakit, dan jeleknya, gw pake sakit gw itu buat jadi alesan ke diri sendiri buat ngga nyicil skripsi. Dengan alesan tepar dan ngga bisa mikir, gw sama skali ga mikirin skripsi untuk beberapa hari itu..Cuman sesekali cari2 bahan aja. Tapi klo gini terus, gimana gw bisa maju??Huuhuuhuu..ayoo Ully yang maju donk..jangan jadi yang tertinggal..!!
Untuk seminggu depan,,mungkin gw ngga bisa ngapa2in..secara lebaran tiba seiring dengan ada yang tiba..ehehehe..jadi akan ditunda (lagi)..tapi ga bener2 berhenti..sambil dikit2 merangkak dalam kegelapan..
Untuk mawar tak cantik yang sekarang duduk sebelah gw : gw tau gw cantik (hihi ga penting)..

4 Comments:

Unknown on Wednesday, October 18, 2006 at 1:34:00 PM GMT+9 said...

yaaah mbaak.. >_< jangan ketinggalan dong.. aku aja nih, sekarang bawa buku dari Jepang untuk belajar... Ayo dong...ayo

Ly on Saturday, October 21, 2006 at 5:57:00 PM GMT+9 said...

iyaahh..ngga mau ketinggalan donk..>_<.. ya udah,,ntar bawa buku kmana2 deh,,jalan2 pun..hehe..=P

Anonymous said...

iya lyyyyy>>> pipit

Anonymous said...

aku kan pengen lulus bareng kamu tapi aku gak mau semester depan..ya ly ya,,so..mari kita saling mengingatkan,,my dear..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez