Tuesday, October 31, 2006

bitter, but sweet

Posted by Ly at 10/31/2006 05:00:00 PM
Beberapa hari ini, ada beberapa lagu yang sering gw puter2 klo denger. Dan klo lagu itu udah abis didenger, pasti gw ulangin dua atau 3 kali lagi. Nadanya bagus dan agak2 bitter (emang nada yang bitter kya gimana yah?..hehe), dan artinya juga bagus. Makanya, sekarang mo gw kutip disini, skalian ntar klo muter lagu2 itu lagi en pengen nyanyiin, tinggal nyontek dari sini..hehe..
Sentimental
(Hirai Ken)
kaisatsu wo dete kimi wa furimuki
"jaa ne" to te wo futta
ie made okuru boku no sasoi wo
yasashiku kotowatta ato
hikikaeshi noru nobori no densha
yurare hitori kaeru
muchuu de hanashi kidzukazu ni ita
onaji keshiki wo minagara
ima kimi mo onaji kimochi dattara ii na
kaisatsu tobikoe hontou wa
kimi wo tsuyoku dakishimetakatta
* kimi ni deatte ima wakatta yo
kokoro no basho ga doko ni aru no ka wo
konna ni mo aa konna ni mo
setsunai oto de naiteru kodou ga kikoeru
sakki no kotoba sakki no shigusa omoikaeshitemo
nukumori dake wa umaku ikanai kiri ga nai aitai kimochi
ima kimi wa donna yoru ni yurarete iru no?
kaisatsu wo nukete nagareru
hito no nami ni tsubusaresou ni naru
kimi wo mitsukete ima wakatta yo
te ni suru mono wa hitotsu dake de ii to
konna ni mo aa konna ni mo
setsunai iro ni somatta kokoro ga uzuku yo
kimi no kaori ga nokoru MAFURA-
maite ieji wo isogu
samusa sae itoshiku kanjiru
* repeat
Trus,,lagu yang satunya lagi..
Kenangan Terindah
(Samsons)

aku yang lemah tanpamu
aku yang rentan karena
cinta yang tlah hilang darimu
yang mampu menyanjungku
selama mata terbuka
sampai jantung tak berdetak
selama itu pun
aku mampu tuk mengenangmu
darimu
kutemukan hidupku
bagiku
kau lah cinta sejati
yea ohh
bila yang tertulis untukku
adalah yang terbaik untukmu
kan kujadikan kau kenangan
yang terindah dalam hidupku
namun takkan mudah bagiku
meninggalkan jejak hidupku
yang tlah terukir abadi
sebagai kenangan yang terindah

ohh

6 Comments:

Anonymous said...

haduh,,haduh,,,kenangan terindah ya,,dou kana,,

Anonymous said...

Sentimetal itu lagu kuuwww... >_<

"kaisatsu tobikoe hontou wa
kimi wo tsuyoku dakishimetakatta"

pengennya sih...

Ly on Thursday, November 2, 2006 at 1:43:00 AM GMT+9 said...

mey > kenangan terindah?masa sih mey..bikin kenangan terindah yang lain donk yang..sini kubantu bikin..hehe..

sopir keren > ckckck..sopir siapa nih maen2 ksini,,bukannya kerja,,kasian tuh yang disopirin nungguin disopirin..=P..(hehe ga baku)

Anonymous said...

pi~> idih kok suka samson siiih?? mendengar samson sama seperti mendengar radja bagi gw. You know lah

Ly on Thursday, November 2, 2006 at 11:00:00 PM GMT+9 said...

pi > heeh? ngga ah..samsons bagus koq,,gw jg ngga sreg ma Radja,,tapi samsons not bad koq.Tdnya sih biasa aja gw, tapi denger lagu itu jadi suka.Eh tapi gw suka ama lagu itu aja. Ga ngefans ama band2 sekarang...

Anonymous said...

habisnya mendengarkan lagu itu teringat..kenangan dulu..ketika mengantarkan kepergiannya,,chounaichatta kedo...shikata nai na..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez