Monday, October 9, 2006

kuterpesona...

Posted by Ly at 10/09/2006 01:36:00 AM
"Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin"
(At taubah : 128)

Subhanallah,,jadi pengen tau lebih lebih lebih lagi tentang profil hidup rasullullah..knapa dulu cuman setengah2 yah baca tentang rasul...Padahal dia begitu peduli sama umatnya,,>o<
--Kamar, 23:41 WIB, Pondok Gede

4 Comments:

Anonymous said...

pi~>> Ly??? dapet pencerahan dari mana??/hehehe, gabung juga deh gw...

Ly on Tuesday, October 10, 2006 at 4:18:00 PM GMT+9 said...

hehehe..iyah nih pit..gw lagi baca2 buku di GA,,trus di belakang suatu buku, tiba2 gw baca ayat itu..jadi terharuuu.. dia begitu cintanya sama kita,,tapi ngga banyak yang gw tau tentang dia..>_<

Anonymous said...

Betul rekan2 sekalian.. Kalau baca sejarahnya bisa bikin gimanaaa gitu.. Pernah di suatu aksi memprotes kartun Muhammad SAW, saya dan banyak pemrotes lain gak kuat menahan tetesan air mata ketika seorang orator mengutip sebuah kisah tentang detik2 kematian Muhammad SAW.. Coba deh renungi kisah itu, semoga bisa menambahkan kecintaan kita kepada RasuluLLAH SAW.

Ly on Thursday, October 12, 2006 at 5:01:00 PM GMT+9 said...

iyah..aku ingin lebih kenal dia..pengen beli buku sejarah tentang dia deh,,tapi yang selama ini gw baca kebanyakan bahasanya agak aneh,,jadi kurang bsia nangkep,secara penyerapan makna dalam baca buku gw emang agak lama,,hehe,,
apaan yah buku tentang kisah2nya yang menarik buat dibaca..
ada yang tau?..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez