Wednesday, September 27, 2006

Kecelakaan...

Posted by Ly at 9/27/2006 07:21:00 PM
Assalamualaykuum

Hari ini, seperti biasa, pulang bareng seorang teman yang rumahnya searah. Numpang sama teman yang lain sampai LA (Lenteng Agung). Kita ganti angkot T19 jurusan Terminal Rambutan.

Ngga jauh dari tempat kita naik angkot, tiba2 ada 2 motor yang...gw ngga tau kejadian percisnya, pokonya tiba2 mereka udah sama2 jatoh...kecelakaan..astaghfirullah..coba mereka lebih hati2 yah..Tapi terik panas yang sangat menyengat seperti hari ini (dan beberapa hari sebelumnya) emang bikin smua warga Jakarta dan sekitarnya pengen buru2 sampe rumah..

Trus temen gw bilang "wah, stiap bareng lo ada kecelakaan deh Ly" Dan gw menanggapi "Hah? kapan Bud? emang pernah?" dan dia menjawab "iyahh..!! itu yang waktu itu jalanan macet.."....lalu gw akhirnya "oia yak..hehe"

Jadi, pernah ngga klian liat kecelakaan? klo iya, separah apa?..knapa yah stiap ada kecelakaan jalanan jadi macet. Padahal klo rasa ingin tahu yang gede itu disalurin buat yang lain kyanya seru..seperti......skripsiiiiiii...>_<

5 Comments:

Anonymous said...

pi~>>> oh tidaaaak..kau jalan bareng gacoankuuuw..hwekekek
Salam buat Budi n Suri ya
buat Mamat juga >>hontouni osewani narimashita

Ly on Thursday, September 28, 2006 at 12:29:00 PM GMT+9 said...

aku tak jalan dengannya sayanggg..dia masih milikmuuu..heheh,,cuman kebetulan kelar kuliahnya bareng,,jadi pulang bareng deh,,salamnya gw sampein klo inget yak..gw pikun..=P

Unknown on Friday, September 29, 2006 at 3:52:00 AM GMT+9 said...

hati2 yah mbak kalau jalan.. >_< jangan lupa baca doa sebelum keluar rumah, dan doa naik kendaraan... hayooo apal gak ??

Anonymous said...

Sependapat!! Akhir2 ini saya juga banyak menjumpai peristiwa kecelakaan maupun peristiwa yang hampir terjadi kecelakaan secara langsung. Entah mengapa..
Yang pasti kita berdo'a aja supaya diselamatkan dalam tiap perjalanan kita..

Ly on Tuesday, October 3, 2006 at 5:19:00 PM GMT+9 said...

sukmapurwanoto > iyah botak..insya Allah berhati hati..hehehe,,yang doa naik kendaraan ngga apal..>_<

mahendra.sukma > iya kan,,akhir2 ini banyak kecelakaan..mungkin kita lagi diingetin oleh Nya..he eh,,mudah2an diberi keselamatan,,

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez