Saturday, September 16, 2006

Spanyol..slamat tinggal..hehe..

Posted by Ly at 9/16/2006 01:37:00 AM
Assalamualaykuuum..pa kabare niiih..

Lagi nginep di kosan Risna,,trus tiba2 risna pengen ngenet bentar,,jadilah gw terbujuk buat ikutan ngenet juga..ehehe..tapitapitapiiiii...gilaaaaa pengen buru2 udahan aahh,,orang sebelah gw ngerokok..ToT..huuhuuhuu,,baju gw bau rokok deh,,udah mana asapnya langsung ke gw lagih.. Dari tadi ngomong sama risna sambil mingkem,,trus gw batuk2in (emang batuk sih) biar dia nyadar..hehe klo disini ga ada larangan sih,,jadi harusnya itu hak dia juga,,tapi bodo amat ah..gw mingkem terus,,

Cuman mo cerita dikit..sempet bingung,,antara ngambil Sejarah Pendidikan Jepang atau Spanyol Sumber..Berhubung Sejarah Pendidikan dosennya sama ama Sejarah Diplomasi Jepang (yang gw ambil), jd kira2 tau isinya kya gmana..Jadi gw pengen tau spanyol..tapitapitapiii..tnyata spanyol butuh keseriusan buat diambil..temen gw ada yang ga lulus..ktnya sih harus ngapal banyak kotoba..sbenernya ok2 aja,,gw seneng belajar bahasa,,tapi sekarang bukan saatnya santai2 belajar bahasa asing..jadi pilihan gw jatuh pada Sejarah Pendidikan Jepang yang diajar sama dosen yang katanya ngasih nilai minimalnya B..hehe..

Skripsiiiiiii...ganbarima~~su..eh salah..ganbaro~~~

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez