Saturday, September 16, 2006

Skripsi...skripsi....skripsi...

Posted by Ly at 9/16/2006 02:10:00 AM
Assalamualaykum lagi..
Masih di tempat yang sama..kali ini orangnya udah matiin rokok. Tnyata taktik licik gw berhasil. hehe.

Sambil ditemenin lagu "Si Jablay" yang diputer abang2 penjaga warnet, gw mo cerita dikit tentang pacar gw.

Namanya S. Gw udah suka dia sbenernya dari setaun yang lalu, bahkan sebelum gw berangkat ke Jepang. Dengan tujuan biar deket dia, gw siapin berjuta taktik pendekatan. Tapi, maaf yah S, ternyata gw terlena disana, nelantarin lo, ngelupain lo, (btw sekarang lagunya ganti jadi lagu "SMS"), padahal gw udah janji bakal lebih deket sama lo.

Beberapa minggu sebelum balik ke Indo, gw diingetin buat ngedeketin lo lagi. Katanya klo gw jadian sama lo, masa depan gw cerah, n pasti ortu gw ngerestuin banget. Tapi lo susah banget di deketin. Mungkin karena lo bukan tipe gw, makanya gw agak males juga ngedeketin lo. Maaf yah S. Tapi gw janji bakal ngedeketin lo balik2 nanti. I Love you S..

Sampe di Indo, bener aja, semua orang nanyain "Ly, gimana kabarnya si S, ko dia ngga ikut lo". Sampe dosen gw nanyain juga, bahkan dia ngerencanain taktik jitu buat ngedeketin lo. Malahan ngasih pembimbing pribadi buat gw ngedeketin lo S, tapi sampe sekarang blon gw jalanin taktik itu. Maaf yah S.

S, cuma lo yang bisa nyemangatin gw buat bisa lulus..oh Skripsi..i miss you..

Sekarang gw lagi ngerjain skripsi,,ngerjain taktik2 dari dosen buat bisa ngedeketin skripsi. Tapi kadang rasa males itu lagi2 menggerogoti diri..

3 Comments:

Anonymous said...

huihuihui..

sempet ke-GR-an juga sih.. cuman kok aneh.. ternyata eh ternyata ^_^

BTW gak nyangka kalau harus saingan ama S juga.

Anonymous said...

nanka~,,,chotto jayus kedo naa... S no initial tte... hehe..tsuman..tsuman..

Ly on Monday, September 18, 2006 at 1:29:00 PM GMT+9 said...

stitch no.2 > hehehe..tiket,,tiket,,=D

anonymous > sapa yak,,hehe jayus tho? padahal kutakberniat untuk jayus..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez