Tuesday, September 5, 2006

Ngga ada part 2 nya packing...im home now,,

Posted by Ly at 9/05/2006 12:49:00 AM
Assalamualaykum nyak babe,,ncang ncing,,aye calon none Jakarte dari Bekasi nih (eh ada ga yak nona Jakarta dari Bekasi...ehehehe..)

Yuuhuuuuu,,
Sekarang aku tlah tiba di Indonesia tercinta..
Sampe Minggu malem jam 19:00 di Soekarno-Hatta. Cukup kaget liat Suri n Koko ikutan jemput,,selain ada Mama, Bapak, n Nining..i loph yu ooolllll...makasih yah Suri sayang,,udah jemput gw..cukup terharu,,ToT..lo dulu ikutan nganter,,sekarang ikutan jemput juga..padahal gw ga bisa ngasih apa2 buat lo..>_<..

Abis makan disana,,kita langsung pulang..n gw langsung bongkar bawaan 32 kilo yang gw bawa (yahhh,,coba gw bawanya yang 72 kilo aja yak,,=P)..dan tnyata,,ko dikit yah isinya,,padahal berat gitu..pas gw bongkar2 barang..barulah gw tau,,ada 3 benda penting yang ngga kebawa...huwaaaaaaaaaaaa..nyesellll...ToT...gw ga bisa dapet 2 benda yang sama lagi tuuuhh,,ToT..(klo yang 1 mungkin bisa,,)..haduuhh inilah akibat packing di hari2 terakir..

Dan today gw bolos kuliah hari pertama,,hehehe,,tidur seharian,,tapi besok insap ahh.. ga boleh males2an terus kya gini..

Okeh deh,,berhubung disini gw ga dapet internet gratis,,jadi mungkin gw bakal jarang ngenet saudara2..n juga jarang ngisi blog (ehehe klo ini mah emang dah lama jarang yak,,jarang diupdate blog gw,,,=P)

Yep,,besok gw masuk,,dengan semangat baruuuu..=P..ehehehe..daaaahhhh

Wassalamualaykum abang2..none2..makasih udeh ngijinin aye berorasi,,pilih aye yeeeeyyy (lha..none Jakarta apa banci Jakarta..=P)

2 Comments:

Unknown on Tuesday, September 5, 2006 at 2:37:00 PM GMT+9 said...

buat none jakarte di Bekasi, ini Abang dari jepang speaking (gak jelas >_<).

ternyata Tokyo tanpa none Bekasi itu "sucks"... gak seru, gak asik, gak semeriwing kalo orang jawa bilang (apa siiiih ^_^).

Tapi sebaliknya Tokyo yang "sucks" ini bisa jadi tempat belajar yang asik kali yah.. hehehe.. biasanya kan ada yang lebih menarik dari pada belajar.. sekarang antara belajar ama gak belajar, sama2 gak asiknya. So, dari pada gak asik, dan gak ada kemajuan.. mending gak asik.. tapi maju lah walau dikit2.

Yah mungkin ini cuman karena baru beberapa hari ini Tokyo tanpa kamu, jadi buat ane nih mpok, belum terbiasa.

Kalau nanti seiring dengan waktu, mungkin akan ada perasaan "biasa" terhadap "sucks" ini. Tapi yang jelas aku gak pengen terbiasa dengan ketidak hadiranmu... karena se"biasa"2 nya.. tetap aja judulnya "sucks".. dan aku yang cool (ciyeeeh) ini gak suka sama yang "sucks".

Untuk beberapa hari kedepan ada imo (inaka mono--orang desa,red) yang menemani hari2 ku. Setidaknya mereka bisa lah InsyaAllah menghibur.. huhuhu..

Udah ah, aneh.. ini comment, malah hampir sama panjang dengan posting nya ..

"tunggulah aku, di Bekasi mu..." (Sheila on 7 dengan sedikit perubahan)

Ly on Thursday, September 7, 2006 at 12:22:00 AM GMT+9 said...

hiihihi,,abaaang abaaang,,temennya sendiri kok disamain sama ubi..=P..tapi mudah2an ubi2 itu bisa nutupin sepi yah..aku ngga mau kamu ngerasa kesepian bang...hehehehe..

udah 3 hari ngga liat abang langsung..bukan terbiasa yang aye rasa,,tapi kangen..>_<

hehe maaph buat pembace2..kita ngomongnya disini..m(_ _)m

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez