Tuesday, May 26, 2009

Saking himanya..

Posted by Ly at 5/26/2009 01:32:00 PM
Mungkin pengujung setia blog ini (heeh,,adakah??) sempet liat Twitter widget di sebelah. Sekarang account Twitter gw udah gw hapus, cuman widgetnya di blog ini belum dihapus (habis ini gw hapus). Sebelum account yang ini gw pernah bikin account di Twitter juga, tapi karena males dan kayaknya gak bakal sering gw apdet juga, jadi gw hapus. Nah, kemarin ini gw terhipnotis bebek yang suka menggal-menggol :X. Dia masang Twitternya di blognya. Plus juga lagi hima (padahal kerjaan rumah masih banyak...=P), jadi deh gw buka account Twitter lagi. Tapi ternyata gak bertahan lama..hahahaha, yappari. Kalo gak salah accountnya gw apus 4 hari setelah gw bikin.

Trus, kan kadang2 gw suka blogwalking, kalo lagi mood ajah. Nah kadang sering nemu yang namanya Plurk. Sebenernya tertarik pengen coba udah lama sih, cuman ya itu tadi, takut gak gw apdet juga, banyak2in account doang. Tapi tadi liat bebek tetangga yang tadi juga punya, jadi berpikir2 pengen ikutan... Hahahaha, gak penting banget sih gw,, padahal pengen bikin kue buat sang Pangeran aja gak jadi2, eh malah cari kerjaan lain...

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez