Thursday, May 7, 2009

Oleh2 golden week

Posted by Ly at 5/07/2009 05:52:00 PM
Rumah lagi berantakan banget, oleh2 golden week kemarin.
Kalau berantakan gini bukannya jadi pengen ngeberesin tapi malah jadi tambah mualees.
Salah satu cara ngatasin kemalasannya adalah dengan bangun pagi dan mulai beberes.. tapi apa daya..pagi ini internet terlihat begitu lezat, setelah nggak disentuh selama golden week. Blog2 memanggil2 dengan rayuan2 mautnya, email teman2 melambai2 minta dibaca dan dibalas. Untung Bilal nggak keteteran (weits, jangan sampai dong...)



Sekilas Bilal
Hari ini Bilal nggak kayak kemarin lusa dan hari sebelumnya. Entah kenapa kemarin Bilal agak cuek sama saya (hari ini saya nggak dicuekin ^o^). Bilal lebih banyak nanggepin papanya. Mungkin bosen gara2 sering saya cuekin waktu dirumah (maaf sayaang..pekerjaan rumah ternyata nggak dikit..>o<), jadi kemarin gantian Bilal yang nyuekin saya.. Atau mungkin malah ini cuma perasaan saya aja...

2 Comments:

Anonymous said...

bilal mungkin lagi kangen dengan papanya, ully, ntar setelah papanya kerja, pasti deh balik ke mamanya lagi:)

Ly on Sunday, May 10, 2009 at 5:44:00 PM GMT+9 said...

iya kaliyah mbak..kalau ada Sukma, Bilal kebanyakan maunya sama sukma..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez