Tuesday, May 11, 2010

Selangkah menuju Eco Life II: Lampu LED

Posted by Ly at 5/11/2010 12:29:00 PM
Sesuai janji saya di postingan sebelumnya, dan janji adalah hutang, kali ini saya akan sedikiiit menjelaskan tentang lampu LED. Karena saya lagi males terjemah2in, plus males bikin artikel, jadi info tentang lampu LED silahkan baca sendiri di:

wikipedia

yah..
Ehehehe, sedikit banget kan?

Intinya, lampu LED itu:
  • Tahan lama, jauuuh lebih lama dari lampu bohlam maupun neon
  • Hemat energi, sebagai salah satu konsekuensi dari kekuatan si lampu yang tahan lama ini
  • Terang. Hhmm, namanya juga lampu?
  • Mahal, at least for now..mungkin beberapa tahun lagi kalau sudah merakyat bisa lebih murah

Jadi, pakai lampu LED bisa jadi salah satu solusi kalau kita ingin hidup ECO. Sekali2 boleh lah kita ramah ke Bumi, nggak Bumi terus yang ngasih ke kita..^_~

Fiuuuh, leganya udah bayar hutang..dengan ini window tentang lampu LED di Firefox yang nggak saya tutup2 akhirnya bisa saya tutup juga..dengan ini saya jadi nggak merasa bersalah setiap bikin postingan baru..

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez