Sunday, May 16, 2010

Blogwalking..

Posted by Ly at 5/16/2010 11:49:00 PM
..selalu bikin saya ingin melakukan sesuatu, apapun itu (tergantung yang dibaca)
..selalu bikin saya ingin menulis, ngepost di blog salah satunya
..selalu bikin saya ingin nambah temen blogger
..kadang bikin saya termotivasi tentang yang dibaca saat itu
..kadang bikin saya down (minder, kalau tulisannya kelewat keren)

But in fact,
Semua motivasi yang muncul waktu blogwalking berujung ke dua hal:
Satu, nulis di blog sendiri (yang) kebanyakan postingan yang nggak terlalu penting, or
Dua, menguap terbang ke langit, dibakar oleh api 'kemalasan'

Tapi yah, saya suka banget lho baca blog orang2 yang saya kenal. Selain jadi tahu tentang si teman, cara dia berfikir, cara dia menulis, juga beneran termotivasi lho. Makanya, kadang saya suka' motivasiin orang (baca: maksa..and yes, some of them are you, Piw, Ning..=P) buat nulis di blog.

So, let's write..! ^^

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez