Monday, July 27, 2009

Weekend

Posted by Ly at 7/27/2009 02:45:00 PM
Sabtu kemaren kami ke Ikebukuro ^o^. Bukan untuk jalan2 sih (si Ganteng kurang suka jalan2 ke tempat yang jauh), tapi buat beli barang titipan, secara September nanti kita mau mudik (yeey yeey). 楽しかった...

Minggunya cuman jalan ke mall di stasiun, tp pas sampe stasiun dapet "bonus". Ternyata hari itu ada matsuri di depan stasiun, jadi sekalian mampir deh. やっぱり祭りって最高..!!. Cuman liat2 dan beli Choco Banana doang, tapi mungkin karena gw suka keramaian (n suka matsuri juga sih), jadi kemarin ちょっとhigh tensionでした. Tapi karena si Tembem udah gak tahan, kepanasan n kelaperan, jadi gak lama muter2nya.

Btw, kemaren juga ke softbank ngebenerin HP gw yang layarnya jadi indah berkerlap-kerlip setelah diemutin si Tembem, jadi HP gw sekarang masuk rawat inap Softbank. Sementara sekarang gw dipinjemin HP sama Softbanknya selama masa rawat inap. で、HP yang di gw enak juga pegangannya (punya gw agak kecil), apa gak usah dibalikin yah...huehehehehe

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez