Saturday, July 18, 2009

Jangan terlalu percaya internet

Posted by Ly at 7/18/2009 06:37:00 PM
Sekarang gw tahu gimana caranya supaya blog ini tetep aktif. Musti banyak baca blog orang!! Baca emang bisa ngerangsang otak buat nulis nih (apalagi kalau baca yang bermanfaat, Ullyyy..!)

Barusan baca email dari temen. Isinya tentang bahayanya internet. Lebih tepatnya, bahayanya nyebarin data pribadi di internet. Abis baca itu, gw langsung ngapus link blog ini dari Facebook. Gak gitu ngaruh sih sebenernya, toh siapa aja yang mau tahu gw bisa nemuin blog ini (atau blog2 gw yang lain) dengan mudah. Trus jadi pengen ngapus kontak2 yang gak gw kenal di FB. Sebenernya gw cuman mau ngeapprove kontak yang gw kenal aja sih, tapi kadang suka ada adik kelas yang gw gak kenal ngeadd. Karena gw juga melakukan yang sama (ngeadd senior yang gak pernah kenal, cuman tahu nama ajah), jadi gw approve sang junior..biar gak curang..ehehehe..

Whoopss..udah jam segini. Mumpung si kecil lagi tidur, kesempatan ngelakuin kerjaan yang gak bisa dilakuin sambil ngawasin dia nih..

1 Comments:

Apret on Wednesday, July 22, 2009 at 3:13:00 AM GMT+9 said...

mba Ully mau dunks email ttg internetnya. haha. isi blog saya kyknya rada berbahaya. serem juga, hahaha. mungkin kalo jaman orba udah jadi aktivis ilang...

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez