Tuesday, July 14, 2009

Gak penting

Posted by Ly at 7/14/2009 11:45:00 AM
Saking lamanya gak ngecek himitsunakoto yang ini dan himitsunakoto yang lain, 2 link himitsu ini turun dari jajaran link teratas dari firefox gw. Biasanya dengan ngetik "h", udah muncul deh 2 link himitsunakoto dari 2 blog gw, saling rebutan jadi yang teratas. Gara2 barusan blogwalking, baca2 blog orang di blogspot juga, jadi pengen ngisi blogspot deh..

Wew, cuaca diluar makin panas aja. Alhasil gw jadi musti nyalain AC, ada anak winter sih disini (hehehe, nyalahin Bilal). Harusnya gw musti ke 100en shop nih siang ini, ada tugas belanja dari si Ganteng, tapi apa daya, Little Princenya baru mulai tidur...Nanti deh kalau dia bangun.

Owkeyh, secara si kecil dah tidur, jadi gw musti mandi..(belum????)..hehe, maklum dong, kasian kalau Little Princenya ditinggal *alesan*..

Btw, males masak niiiiiihhh..>o<

1 Comments:

Ramadhona Saville on Friday, July 17, 2009 at 10:14:00 AM GMT+9 said...

mba ully,blognya ada 3 yah..klo mw di link yg mana nih?yg ini?hehe

tulisanya lucu2,hehe

oiya mas sukma suka naek gunung?mw minta saran2 buat naik fuji,apa mw ikut skalian mas sukma?

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez