Tuesday, March 10, 2009

One Day Adventure to Indonesian Ambassador

Posted by Ly at 3/10/2009 09:45:00 PM
Pergi ke Kedutaan Besar Indonesia sendiri sama sekali bukan petualangan, tapi bepergian dengan bayi umur 3 bulan baru petualangan. Apalagi buat ibu baru kayak gw (hehehe, alesan yah..)

Hari ini gw ke Kedutaan Besar Indonesia buat bikin paspor Bilal. Biasanya Sukma yang ngerjain hal-hal kayak gitu, tapi karena hari ini ada yang musti dia kerjain, jadi gw nawarin diri buat pergi.

Ramalan cuaca di TV tadi malem bilang kalo pagi ini bakal ujan, makanya dari semalem gw udah bertekad mau gendong Bilal kesananya, instead of pake baby car, takut repot. Tapi ternyata pagi tadi cerah.

Mungkin tadi itu bepergian-bawa-Bilal-dengan-baby-car-ke-tempat-jauh pertama gw. Tadinya agak takut, coz ngebayangin repotnya kalo pake baby car, apalagi kalo Bilal nangis, tambah panik deh. Di jalan sempet beberapa kali gw angkat2 baby-car buat naik-turun tangga. Angkatnya sih gak kerasa beratnya, cuman abis itu langsung batuk2,,hehe kamu udah gak muda Ly. Trus sempet juga beberapa kali Bilal gelisah, dia emang nggak suka kepalanya disentuh kupluk atau penutup kepala sejenisnya. Tapi trus inget teh Rieska pernah bilang, "yang penting tenang Ly kalau di jalan", jadi gw coba tenang. Alhamdulilah manjur. Meskipun Bilal sempet beberapa kali gelisah n mau nangis, tapi karena gw coba tenang, jadi gak panik deh. Hehe, makasih Teh.

Trus di kedutaan juga lancar. Bapaknya baiiiikkk banget. Tadinya gw pikir bakal digalakin ato gimana (prejudice terhadap orang pemerintahan >o<), tapi enggak. Pas gw ceritain ke Sukma, katanya bapak itu emang baik banget orangnya. Pas mau pulang agak mendung n turun setitik air hujan, tapi alhamdulilah lagi gak hujan. Hehe, bukannya gak suka hujan sih, tapi takut jadi ribet trus panik aja kalo hujan. Jadi bersyukur, bepergian-bawa-Bilal-dengan-baby-car-ke-tempat-jauh pertama gw alhamdulilah lancar. Dengan gini jadi 心強い deh ^o^...

2 Comments:

Feranisa Prawita Raras on Wednesday, March 11, 2009 at 12:41:00 AM GMT+9 said...

ayo ibu muda, semangat!!! ^_^
zenzen belum tua desho!!

Ly on Wednesday, March 11, 2009 at 12:34:00 PM GMT+9 said...

yoooshh..!!! semangaaat q(^_^)p
btw ras, gw link yah blognya..

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez