Tuesday, March 10, 2009

Lagi-lagi ganti lagi

Posted by Ly at 3/10/2009 09:25:00 PM
Lagi-lagi gw ganti lay out.
Bukan, kali ini gw ganti bukan karena bosen atau nemu lay out bagus (lagi).
Gw ganti karena lay out yang kemaren itu malesin. Inget kan di tulisan gw sebelumnya..di lay out yang kemaren itu, kalau mau nambahin widget atau cuman nambahin sesuatu di widget yang udah ada itu perlu edat-edit cssnya. Tampilannya bagus sih, gw suka. Tapi musti ngedit kode2 alien satu2 males juga. Jadi sekarang gw balik ke lay out XML.
Lay out ini sendiri stock lama. Dulu waktu lagi rajin cari2 lay out nemu banyak yang seru, cuman waktu itu gak nemu yang paling sreg, makanya disimpen doang.

So, enjoy my new lay out (^_-)-☆

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez