Thursday, May 15, 2008

The Whole Nine Yards (movie)

Posted by Ly at 5/15/2008 02:25:00 AM
Gimana kalo lo punya tetangga baru yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran? pindah rumah? telpon polisi?. Hmm, kalo gw mungkin...ga nyoba nyapa si tetangga kaliyah, takut sih, hehe. Matthew Perry punya caranya sendiri waktu Bruce Willis, yang berperan jadi seorang pembunuh bayaran terkenal, pindah ke sebelah rumahnya. Weits jangan salah, ini bukan sekedar film action, tapi juga film komedi, yang pasti lucu!

Film ini udah cukup lama sih, tapi kok miss dari radar gw yah? Bagian keduanya (The Whole Ten Yards, yang baruuu aja gw tonton) kayaknya gw udah nonton duluuuu, dan lupa dimana. Tapi yang ini kelewat. Daripada bagian ke-2nya, The Whole Nine Yards ini lucunya lebih alami n lebih seger. Apalagi yang main Bruce Willis n Matthew Perry. Pokonya coba nonton aja deh, cocok kalo lo (baca : gw) lagi bosen sama film2 yang berat.

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez