Saturday, June 21, 2008

Yoteibi berubah??

Posted by Ly at 6/21/2008 02:35:00 PM
Yoteibi = hari perkiraan kelahiran bayi..

Berubah??kok bisa??
Penyebabnya gampang sih, soalnya gw pindah rumah sakit..dan hasil USG dokter di RS ini bilang kalo yoteibinya bisa berubah..hmm, harusnya sih enggak yah..berarti bayi gw gede kaliyah. Tapi anehnya berat badan gw ga nambah2, yang ada malah makin turun,,hihihi, sampe tadi dimarahin nyokap..

Sebelumnya yoteibi di RS lama tuh tanggal 20 Desember 2008. Tanggalnya pas 4 hari sesudah ultah gw n 4 hari sebelum ultah si ganteng (suami gw, red). Tapi di RS yang sekarang berubah jadi tanggal 14 Desember 2008, 2 hari sebelum ultah gw..hihihi makin deket aja. Kalo mundur jadi tanggal 16 seru kaliyah, kalo ngerayain ultah sekalian buat gw n anak gw ntar..heheheh gak modal..

Btw, doain yah frens, biar anak gw sehat jasmani rohani, jadi anak yang taat agamanya, soleh/ solehah, pinter, cantik/ganteng, baik, penyayang, supel, banyak temen..hehehe panjang yak..tapi kan seruan dilist biar spesifik doanya..heheheh..

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez