Thursday, May 15, 2008

Keluar dari gua

Posted by Ly at 5/15/2008 02:08:00 AM
Kenapa yah akhir2 ini keinginan ngeblog gw ga pernah muncul murni dari diri gw sendiri. Kebanyakan gara-gara gw buka2 blog temen. Kayak sekarang misalnya, barusan gw abis blogwalking ke blog temen gw sendiri, trus tiba2 jadi pengen nulis deh,,hehehe penyakit yang aneh. Oh teman, teruslah menulis, biar temanmu yang ini juga ketularan jadi pengen nulis,,hehehehe.

Kata orang, kalo lagi hamil wajar2 aja kita jadi males2an. Masak sih? berarti gw hamil terus donk dari dulu,,hehehe. Tapi emang sih, akhir2 ini tuh jadi maleeess banget. Pengennya di kasur aja sambil nonton. Sampe masak aja akhirnya si ganteng yang lebih sering ngelakuin, yah kecuali kalo dia part time sih, masa gw tega ngebiarin dia masak dulu abis pulang. Excuse aja kaliyah gw. Cari2 alesan biar bisa males tanpa musti ngerasa bersalah,,hehe.

Oia, senen kemaren ke dokter, dan akhirnya yoteibi/hari perkiraan (kehamilan) udah bisa diperkirain. Katanya perkiraannya tanggal 20 Desember taun ini. Hehehe, bisa ditengah2 ultah gw n si ganteng gitu. Ambil jeda 4 hari 4 hari. Yah, itu bisa maju atau mundur sih, namanya juga perkiraan, pake itung2an tanggal. Doain yah, biar lancar n calon bayi gw sehat, juga jadi anak yang soleh / solehah,,hehehehe...

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez