Wednesday, January 16, 2008

Removing Friends??

Posted by Ly at 1/16/2008 11:14:00 AM
Sebuah frase yang menyeramkan. Bukan seperti seram2nya film horor. Tapi bayangin kalo lo ga punya temen buat berbagi, buat cerita lagi? 寂しくない?? (sepi gak sih. red). Tapi "removing friends" kali ini, bukan berarti seperti yang lo bayangin kok. Maksudnya, ngapus contact2 yang nggak bener2 dibaca / dikenal.

Di Multiply, kan lo bisa nge-add orang buat jadi temen lo. Kebetulan contacts Multiply gw udah banyak, sekitar 200an. Tapi sebagian besarnya orang2 yang ga gw kenal dan ga pernah gw baca Multiplynya. Jadi agak males aja. Di Multiply lagi, ada fasilitas yang namanya "inbox", dimana lo bisa liat siapa2 aja temen lo yang udah nulis postingan baru, siapa2 aja yang ultah, siapa2 aja yang ngomentarin postingan lo. Nah, susahnya punya contact banyak, gw ga bisa mantau postingan temen2 yang mantau gw. Kebanyakan mereka posisinya tergeser sama postingannya orang2 yang ga gw kenal, tapi ada di contact list gw. Jadi sekarang kayaknya pengen ngapusin satu2 contact2 yang nggak gitu kenal dan kayaknya blognya gak gitu gw sering kunjungin. Maaf yah, bukan sombong, tapi punya contact banyak2 nggak keren2 amat kok. Mendingan kualitas kan daripada kuantitas...

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez