Wednesday, January 16, 2008

Back Here, With Same Me, But Different Status

Posted by Ly at 1/16/2008 10:55:00 AM
Yep, here I am, back to the country which I spent my 1 wonderful year. But this time, i came here as my husband's wife =P. And everything just different..!. Maybe i was expecting too much. I thought everything will be the same just like before. But, hey Ully..! everybody's changing..!

Ya, mungkin gw berharap terlalu banyak dengan kedatangan kali ini. Dulu, Jepang begitu menyenangkan. Walaupun harus kuliah setiap hari, tapi kegembiraan gw gak pernah berkurang seharipun. Sekarang sih gak kalah menyenangkannya, soalnya ada Sukma yang ngedampingin gw (hehe). Tapi beda ajah. Yah, kalo diliat2, emang keadaan udah berubah aja sih. Temen2 yang dulu sering main bareng2 sekarang sebagian besar udah gak di Tokyo lagi, malah banyak yang udah pulang ke Indonesia. Trus temen2 yang masih bersisa, sebagian besar udah punya kerumunan lagi. Ada yang udah punya pacar, ada yang udah punya tempat kunjungan favorit, ada yang udah mulai sibuk sama kuliahnya. Suamiku gak kalah sibuk, dia juga lagi cari2 kerja (mudah2an dapet,,amiiin...>_<), makanya, things are not the same. But, actually, I enjoyed my staying as a wife. Sisi baiknya, gw bisa ngelakuin apaaa ajah yang gw mau. Oia, waktu itu sempet ngobrol2 sama Lala. Dia juga lagi nemenin suaminya belajar di luar negeri. Bedanya, dia udah punya anak. Ternyata sama aja, semua orang pasti nanya "sekarang kegiatannya ngapain ajah?". Nggak papa sih ditanya gitu, tapi bosen juga kalo setiap baru ketemu orang, basa basinya gitu. Hehehe, ditanya orang kok gak suka sih mbak, mbak.. Hhhhh,,nyerocos ga jelas deh.. Bosen Multiply,,udah kebanyakan yang liat..maksudnya banyak temen yang pake MP juga, jadi kayaknya ruang gerak gw makin sempit..Trus tiba2 keinget punya blogspot n pengen ngepost disini lagi deh..^^

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez