Wednesday, January 16, 2008

Jalan2 keliling Chofu

Posted by Ly at 1/16/2008 09:50:00 PM
Bismillah...

Tadi sore jemput si ganteng di kampusnya. Daripada "jemput", lebih cocok pake kata "janjian sama". Rencananya kita mau ke kantor cabang provider handphone yang kita pake. Pasalnya, gw terima imel dari nomer ga dikenal yang ngaku sebagai perusahaan "A", yang minta kita telpon ke nomer yang dia kasih. Katanya sih, ada fasilitas dari internet phone yang pernah kita pake tapi belum diputus (keanggotaannya). Hmm, seinget gw sih gw gak pernah ikutan yang aneh2 dari internet HP. Pas awal2 emang pernah DL theme & songs, tapi seinget gw sih udah gw putus kontraknya. Sebenernya tu imel, gimanapun isinya bakal gw cuekin sih (secara males juga baca tulisan jepang panjang2 di HP). Tapi abis ditunjukin ke si ganteng, dia penasaran, pengen mastiin ke provider kita bahwa udah ga ada fasilitas internet phone yang kita pake. Jadilah tadi sore kami berangkat ke salah satu kantor cabang provider itu. Dan ternyata bener, kata mbaknya (yang ternyata mbak yang sama ama yang ngelayanin gw waktu gw pertama kali beli HP disitu), udah ga ada fasilitas internet phone yang gw pake, jadi imel itu dicuekin aja. Kalo kata si ganteng, kalo kita telpon ke nomer yang mereka kasih, bisa2 kita ditagih2 terus. Udah mana isi imelnya ga bener lagi, ngancem2 macem2.

Abis dari situ, kita ke supa (supermarket, red) deket situ. Niatnya sih cuman mo bandingin harga2 di supa itu sama supa yang biasa kita datengin. Tapi pas lewat KALDI, salah satu toko makanan impor favorit, kita masing2 dikasih kopi, jadi yah sekalian mampir. Eh malah beli makanan disitu juga deh, hehehe. Abis itu, baru deh keliling supa. Ternyata harganya lebih murah di supa yang biasa kita datengin. Jadi kami langsung meluncur ke supa favorit itu (secara si supa favorit juga lebih deket ke rumah).

Di supa favorit, tiba2 si ganteng berbisik "sukiyaki...". Hehehe, ternyata dia lagi ngidam sukiyaki. Tadinya cuman mo beli sayur dikit, sama bahan2 sukiyaki ajah, tapi ternyata keterusan..sekalian belanja rutin deh..hehehe. Sayangnya, begitu kita sadar, ternyata kita ga bawa tas belanja..huhuhuuu..terpaksa pake plastik dari supa..maaf bumiku, lagi2 aku lalai merawatmu...

Foto Sukiyaki diambil dari http://www.1038.jp/picture/ryouri/sukiyaki1.jpg

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez