Showing posts with label Blog. Show all posts
Showing posts with label Blog. Show all posts

Monday, October 15, 2012

また始まる..

Posted by Ly at 10/15/2012 04:54:00 PM 0 Comments
Sambungan internet telah terpasang (今更。。)

Jadi tidak ada alasan untuk vakum ngeblog. 
Karena ternyata masa2 ngeblog cukup menambah warna variasi hidup saya *hayyah*


ベストフレンドにありがとう~

Sunday, May 16, 2010

Blogwalking..

Posted by Ly at 5/16/2010 11:49:00 PM 0 Comments
..selalu bikin saya ingin melakukan sesuatu, apapun itu (tergantung yang dibaca)
..selalu bikin saya ingin menulis, ngepost di blog salah satunya
..selalu bikin saya ingin nambah temen blogger
..kadang bikin saya termotivasi tentang yang dibaca saat itu
..kadang bikin saya down (minder, kalau tulisannya kelewat keren)

But in fact,
Semua motivasi yang muncul waktu blogwalking berujung ke dua hal:
Satu, nulis di blog sendiri (yang) kebanyakan postingan yang nggak terlalu penting, or
Dua, menguap terbang ke langit, dibakar oleh api 'kemalasan'

Tapi yah, saya suka banget lho baca blog orang2 yang saya kenal. Selain jadi tahu tentang si teman, cara dia berfikir, cara dia menulis, juga beneran termotivasi lho. Makanya, kadang saya suka' motivasiin orang (baca: maksa..and yes, some of them are you, Piw, Ning..=P) buat nulis di blog.

So, let's write..! ^^

Thursday, August 27, 2009

Hitam Putih

Posted by Ly at 8/27/2009 11:51:00 PM 2 Comments
Ganti mood ganti suasana..
Daripada bikin blog baru mending ganti template..
(entah kenapa klo lagi males ngeblog ujung2nya pengen buang blog ini trus ganti yang baru di alamat lain)
Sekaligus welcoming si narsis sayang yang mulai ngeblog lagi..ohohohohoho..

Wednesday, April 29, 2009

Blog Resep

Posted by Ly at 4/29/2009 12:27:00 AM 2 Comments
Entah kenapa akhir2 ini gw lagi seneng ngepost di blog resep gw. Banyak resep yang numpuk (fotonya..) yang pada rebutan pengen dipajang (ehehehe, gwnya aja yang pengen majang). Trus jadi semangat bikin makanan beneran deh...yesss motivasi awal bikin blog resepnya mulai tercapai..walau kadang2 kalo lagi males masak, UUOT deh...Ujung-Ujungnya Omlet Telor... ehehehehe maksa =P

Ato jangan2....gw udah mulai jadi ibu2??? oh nooooo (hahahaha wong udah punya anak, ya ibu2 doonk...demo, oh nooooo..ehehehe)

Monday, April 20, 2009

Another new blog??

Posted by Ly at 4/20/2009 07:59:00 AM 0 Comments
Yep, saya mau bikin blog baru, lagi !!
Buat anda yang kenal saya mungkin heran.."kok nggak bosen yah bikin blog terus"..hehehe. Lihat sidebar saya yang judulnya "My other blogs" ? Salah satunya beralamat di blogspot, tapi yang satu lagi di wordpress. Sebenarnya itu pertama kali saya buat blog di wordpress. Waktu buat itu niatnya mau coba2 saja, sekaligus mencoba tantangan baru dan keluar dari comfort zone saya (kalau bikin blog di alamat baru termasuk tantangan...=P), soalnya ya itu tadi, saya nggak pernah bikin blog di wordpress. Tapi ternyata sampai sekarang saya belum sempat pelajarinnya >_< (si ganteng butuh perhatian lebih, karena ganteng..ehehehe), cuman ngepost doang. Jadi sekarang saya putuskan untuk pindahin blog resep itu ke blogspot... Hehehehe, gitu doang sih..selamat bikin baru..for me..=D

Tuesday, March 10, 2009

Lagi-lagi ganti lagi

Posted by Ly at 3/10/2009 09:25:00 PM 0 Comments
Lagi-lagi gw ganti lay out.
Bukan, kali ini gw ganti bukan karena bosen atau nemu lay out bagus (lagi).
Gw ganti karena lay out yang kemaren itu malesin. Inget kan di tulisan gw sebelumnya..di lay out yang kemaren itu, kalau mau nambahin widget atau cuman nambahin sesuatu di widget yang udah ada itu perlu edat-edit cssnya. Tampilannya bagus sih, gw suka. Tapi musti ngedit kode2 alien satu2 males juga. Jadi sekarang gw balik ke lay out XML.
Lay out ini sendiri stock lama. Dulu waktu lagi rajin cari2 lay out nemu banyak yang seru, cuman waktu itu gak nemu yang paling sreg, makanya disimpen doang.

So, enjoy my new lay out (^_-)-☆

Friday, January 30, 2009

Help me please..

Posted by Ly at 1/30/2009 11:21:00 PM 1 Comments
Just like the title, please help me in choosing which layout should I use for this blog...
the blue one (my current lay out):











or the grumpy one:











The bad side by using one of this layout is, I have to go back to old style template...めんどくさい..

A-never-ending-underconstruction-blog

Posted by Ly at 1/30/2009 10:23:00 PM 0 Comments
Picture was taken from this site

Actually this blog is still underconstruction. If you read this blog some months ago, you'll know that the sidebars of this blog were not only filled by "contributors", "your voice", and "categories" column only. I have many sidebars, but since I changed my layout (again and again), so I erased my sidebars temporarily. But I never put it back after my layout changed. Maybe I'll put it back after this posting.

The problem is, I can't remove the error in this layout. You see the "undefined" letter next to each posting's title? that's my problem. It should be filled with date and month, but I don't know why it doesn't work. Ohh, somebody please help mee..(TmT)ウゥゥ・・・

Thinking of making a new blog (again??)

Posted by Ly at 1/30/2009 10:12:00 PM 0 Comments
Minutes ago, when I was reading my friend's blog, I'm thinking of making a new blog (again..!!). Her blog inspires me to write something in other language. In english and even japanese. And since I have poor english and japanese, so I want to make an anonymous blog. A blog which no one know who I am.

But then I think again, it's better to write in this blog using english or japanese rather than making a new blog that I will forget after some time.

Owww, what a bad english (and japanese >o<). Stop being a student makes me stupid...and decreasing my language ability a lot..!!

Friday, August 1, 2008

bX error...!

Posted by Ly at 8/01/2008 12:51:00 PM 0 Comments
What is this ???
I tried to revamp my lay out many times, but it always ended with this message. Actually I've experienced this problem before, but I forget what kind of bX error was. This time, I tried to search any information about bellow code : 2bX-xdmtya at google, and I found many complains about this error (wow!).

Some people suggested to delete cookies and caches, I tried it, but it's not working! this error still appear. The other one suggested to re-open the browser, I tried it too, but still not working. The other one suggested to re-boot the computer, めんどくさい...so I didn't tried it. But most of them, who experienced this error, suggested to report this error to blogger.com. If you have the same problem, try to report your bX error problem here, but don't wait for their answer. Some people said that they wouldn't answer you (except if they need some infos). You'll know it when it works.

I thought this error appears because the CSS code of some templates are wrong, coz the problem only happened for some templates only for me (before). But last night, when I tried to revamp an old template that I've been use before (it was working before), this error happened again!. Maybe I shouldn't change my template (many times!) and practice to be consistent =P.

Btw, for some information about reporting this problem, see here.

おちついた~!

Posted by Ly at 8/01/2008 12:01:00 PM 0 Comments
Fiuhh..(lagi), setelah beberapa hari struggle (really?) cari theme yang bagus, akhirnya bener juga blog ini. Yah, bukan berarti theme ini yang paling sempurna (menurut gw) sih, cuman theme ini hasil berlayar dari satu pulau ke pulau lain!. Berlayar? heboh banget pemilihan katanya. Abisan, susah banget deh mau pake theme yang menurut gw bagus..error teruus..sampe gw aduin ke blogger..mudah2an dapet balesan (ulasan tentang errornya ntar aja yah, di postingan baru)

Btw, kenapa akhir2 ini gw kodawari sama 3 colum theme yah..soalnya pengen masukin macem2 widget, biar ramai sekalian! (AADC)..jadi baik theme gw sebelum ini (yang kuning) maupun ini, yang gw cari pertama adalah : 3 colum-nya. Ngomong2 tentang yang kuning, kata si Panda sih bagus, tapi entah, gw ngerasanya masih ada yang kurang ajah..yang ini sih bukan pilihan pertama, tapi lumayan lah, ochitsuku...tenang...adem...

Thursday, April 24, 2008

Another change

Posted by Ly at 4/24/2008 02:10:00 PM 0 Comments
Hehehe, once again I change one of my accessories in this blog's sidebar. This time is the tagbox. I use oggix for the tagbox, but sometimes it doesn't work. So I decided to change it into cbox. And nom i'm trying to put some cute smileys in this tagbox (what a good service when you can change the smileys by yourself).

And I lost all that comment...

Tuesday, April 22, 2008

New accessories

Posted by Ly at 4/22/2008 03:12:00 PM 0 Comments
While checking this blog, I found that my hit counter (anonther blog accessories that show you how many people visited your blog) is not working. It always shows "3285" even I refresh my page so many times. So I decided to use a new one. I will lost that number (oh I love that amount, it shows my page's popularity =P), but better start from beginning if you want to start a new page in your blog.

I also add Life Traffic Feed from Feedjit at this blog sidebar. A little bit risky I think, but I just like to add some accessories in my page. So this page will be crowded by it's accessories than my written, I think ^_^.

By the way, Im watching 60 Seconds in TV, but all the actor are speaking Japanese *lol*.

Monday, April 21, 2008

New face..!

Posted by Ly at 4/21/2008 03:47:00 PM 0 Comments
Since I want to activate this blog, so I decided to change it's layout.
Secara gw ikutan blogspot udah lama, dari sebelum blogspot mewajibkan anggotanya punya gmail dan waktu blogspot pakenya template, instead of layout, jadi pernak pernik yang gw pake di templete blog gw sebelumnya ilang seketika. Sekarang gw mo balikin lagi asesoris2 itu satu2. So, for you who used to use a link in my previous template, please be patient. I will put it all back (and erase the one that I dont need), but it takes time.

It's easier to put an element in this new blogspot. We can just use anything we want without being confused with all the CSS code. But at the same time, I lost my ambition to learn CSS.


Actually I want to change my tagbox's color, but I forget my oggix account. Or should I create a new one? (and lost all my friends comments at tagbox as a consequence)

Wednesday, January 16, 2008

Removing Friends??

Posted by Ly at 1/16/2008 11:14:00 AM 0 Comments
Sebuah frase yang menyeramkan. Bukan seperti seram2nya film horor. Tapi bayangin kalo lo ga punya temen buat berbagi, buat cerita lagi? 寂しくない?? (sepi gak sih. red). Tapi "removing friends" kali ini, bukan berarti seperti yang lo bayangin kok. Maksudnya, ngapus contact2 yang nggak bener2 dibaca / dikenal.

Di Multiply, kan lo bisa nge-add orang buat jadi temen lo. Kebetulan contacts Multiply gw udah banyak, sekitar 200an. Tapi sebagian besarnya orang2 yang ga gw kenal dan ga pernah gw baca Multiplynya. Jadi agak males aja. Di Multiply lagi, ada fasilitas yang namanya "inbox", dimana lo bisa liat siapa2 aja temen lo yang udah nulis postingan baru, siapa2 aja yang ultah, siapa2 aja yang ngomentarin postingan lo. Nah, susahnya punya contact banyak, gw ga bisa mantau postingan temen2 yang mantau gw. Kebanyakan mereka posisinya tergeser sama postingannya orang2 yang ga gw kenal, tapi ada di contact list gw. Jadi sekarang kayaknya pengen ngapusin satu2 contact2 yang nggak gitu kenal dan kayaknya blognya gak gitu gw sering kunjungin. Maaf yah, bukan sombong, tapi punya contact banyak2 nggak keren2 amat kok. Mendingan kualitas kan daripada kuantitas...

Friday, November 2, 2007

Introspeksi time...

Posted by Ly at 11/02/2007 05:17:00 AM 0 Comments
Sementara mau lepas dulu dari MP, dan balik ke sini sambil baca2 postingan2 lama disini n blogdrive..mau introspeksi dan mencari jati diri sebenarnya (taelah)

Saturday, July 7, 2007

Should I back here...?

Posted by Ly at 7/07/2007 02:52:00 AM 0 Comments
Current mood : melloww
Current song : nggak nyanyi

Ya ampun, kangen banget nulis disini.
Udah ninggalin blogspot ini sejak postingan terakhir dibawah, trus pindah ke multiply. Tapi pas lagi liat2 blog ini (dan blogdrive) lagi, kok jadi pengen balik yah. Pengen nulis dengan bebas tanpa perlu mikirin siapa2 aja yang dateng n gimana2 pandangan mereka tentang tulisan gw.

Dulu perasaan kalo nulis disini ato blogdrive bisa tenang (n menghanyutkan..hahaha), tapi kok di MP gw jadi peduli apa kata orang.

Jadi pengen balik kesini nih. Walopun tak berpengunjung, tapi ochitsuku aja..

-yang lagi nostalgia-
 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez