Friday, August 1, 2008

おちついた~!

Posted by Ly at 8/01/2008 12:01:00 PM
Fiuhh..(lagi), setelah beberapa hari struggle (really?) cari theme yang bagus, akhirnya bener juga blog ini. Yah, bukan berarti theme ini yang paling sempurna (menurut gw) sih, cuman theme ini hasil berlayar dari satu pulau ke pulau lain!. Berlayar? heboh banget pemilihan katanya. Abisan, susah banget deh mau pake theme yang menurut gw bagus..error teruus..sampe gw aduin ke blogger..mudah2an dapet balesan (ulasan tentang errornya ntar aja yah, di postingan baru)

Btw, kenapa akhir2 ini gw kodawari sama 3 colum theme yah..soalnya pengen masukin macem2 widget, biar ramai sekalian! (AADC)..jadi baik theme gw sebelum ini (yang kuning) maupun ini, yang gw cari pertama adalah : 3 colum-nya. Ngomong2 tentang yang kuning, kata si Panda sih bagus, tapi entah, gw ngerasanya masih ada yang kurang ajah..yang ini sih bukan pilihan pertama, tapi lumayan lah, ochitsuku...tenang...adem...

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez